Beranda » Ribuan Goweser Ikuti Fun Bike Hari Bhayangkara ke-78 di Purworejo

Ribuan Goweser Ikuti Fun Bike Hari Bhayangkara ke-78 di Purworejo

PURWOREJO, Ribuan peserta goweser mengikuti Fun Bike dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78 di Kabupaten Pureoy. Kegiatan yang diadakan oleh Polres Purworejo ini dilepas oleh Bupati Yuli Hastuti di garis start Jalan Proklamasi No 2 Purworejo, Minggu (30/6) pagi.

Sepeda Santai ataj Fun Bike kali ini mengambil jarak kurang lebih sejauh 10 kilometer, dengan rute mengelilingi Kota Purworejo dan kembali finish di Jalan Proklamasi Purworejo. Hadiah utama berupa sepeda motor serta berbagai doorprize menarik lainnya.

Kapolres Purworejo AKBP Eko Sunaryo mengatakan, kegiatan ini terbuka untuk umum tanpa dipungut biaya alias gratis. Ditambahkannya, banyak kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78. “Salah satunya hari ini kita melaksanakan olahraga bersama seperti fun bike dengan bertabur hadiah,“ ujarnya.

Bupati melepas goweser di garis start

Melalui kegiatan ini, Kapolres berharap hubungan kepolisian dan masyarakat bisa terjalin dengan baik. Kemudian, polisi dan masyarakat bersama-sama menjaga keamanan dan kondusifitas di lingkungan masing-masing.

“Dengan adanya beberapa kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78, hendaknya akan lebih tercipta kerja sama yang baik antara Polres Purworejo dengan stakeholders lainnya,“ tandasnya.

Selain bupati, acara fun bike juga dihadiri jajaran Forkopimda serta sejumlah kepala perangkat daerah dan BUMD. (Ita)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *