Beranda ยป HUT ke-55 Radio Irama FM Purworejo, Pernah Jadi Juara 1 Lomba Talkshow Stunting LPPL se-Indonesia

HUT ke-55 Radio Irama FM Purworejo, Pernah Jadi Juara 1 Lomba Talkshow Stunting LPPL se-Indonesia

PURWOREJO, Peringatan HUT ke-55 Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Irama FM pada Sabtu (29/6) berlangsung meriah. Acara yang digelar di halaman kantor Radio Irama FM Jalan A. Yani Purworejo itu dibarengkan dengan pengundian hadiah dari Kopi cap Tjangkir. Dari 1.920 amplop undian, Nur Muhammad Qosim, warga Kelurahan Kledung Kradenan Kecamatan Banyuurip beruntung mendapatkan satu sepeda yang diundi di sela acara.

Saat menyampaikan sambutannya, Direktur Irama FM Sabtu Aji Wahyudi menyatakan rasa syukurnya. Menurutnya, di usia 55 tahun Irama FM tetap eksis di tengah perubahan yang semakin masif. “Bahkan pada Tahun 2023 LPPL Irama FM menjadi Juara 1 Lomba Talkshow Radio tentang stunting yang digelar saat mukernas LPPL di Bali, diikuti 160 LPPL se- Indonesia,” ucap Aji.

Hal tersebut, menurut Aji, tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak. Pada peringatan 55 tahun inipun, pihaknya menjalin kerjasama dengan PT Modorojo Sukses Makmur melalui gebyar hadiah undian berhadiah sepeda, kulkas, mesin cuci, dan hadiah menarik lainnya.

Direktur LPPL Irama FM Aji Wahyudi

Acara ulang tahun dihadiri Kadin Kominfostasandi Yudie Agung Prihatno yang sekaligus mewakili bupati, Direktur PDAM Hermawan Wahyu Utomo, Manajer Marketing Bank Jateng Anjar Nugroho, serta pendengar setia Radio Irama FM.

Selain memberi ucapan selamat ulang tahun, Yudie Agung yang menyampaikan sambutan Bupati Yuli Hastuti juga berharap agar Irama FM bisa terus berkarya memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. Sebagai media informasi, bupati menganggap radio ini menjadi bagian penting dari masyarakat.

Acara berlangsung meriah dengan hiburan grup band Koncomesra, serta pengundian hadiah yang diikuti oleh puluhan pendengar setia Radio Irama FM. Tak lupa acara juga dirangkai dengan potong tumpeng dari Kadin Kominfostasandi yang diserahkan kepada Direktur LPPL Irama FM. (Dia)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *