Beranda ยป Peroleh Pemahaman Bersama, Dinas KUKMP Purworejo Adakan FKP dan Penyusunan Standar Pelayanan

Peroleh Pemahaman Bersama, Dinas KUKMP Purworejo Adakan FKP dan Penyusunan Standar Pelayanan

PURWOREJO, Guna memperoleh pemahaman dan solusi antara penyelenggara pelayanan dan masyarakat, Dinas KUKMP melakukan Forum Konsultasi Publik (FKP) dan Penyusunan Standar Pelayanan. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Rabu (19/6) di Gedung PLUT KUKM Kabupaten Purworejo. Kepala Dinas KUKMP Hadi Pranoto hadir dalam acara tersebut, bersama unsur DPRD, perguruan tinggi, perangkat daerah terkait dari Inspektorat.

Juga dari Dinas Kesehatan, Dinas PMPTSP, Kemenag, Satpol PP & Damkar, Bagian Organisasi Setda, Bagian Barjas Setda, dan nsur organisasi kemasyarakatan (Dekopinda, paguyuban pedagang pasar, paguyuban PKL, serta Ketua Forum UMKM).

Sekdin KUKMP Nurhadi Trionggo kepada Purworejo News menyebutkan, FKP dan Penyusunan Standar Pelayanan dilakukan untuk memperoleh pemahaman dan solusi antara penyelenggara pelayanan dan masyarakat. “Sehingga diharapkan akan diperoleh kebijakan yag efektif dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik yang adil, transparan dan akuntabel,” ungkapnya.

Onggo menjelaskan, acara inti berupa penyampaian materi dari Bidang Koperasi dan Usaha Mikro, Bidang Perbanet dan Bidang SP3, dan dilanjutkan diskusi/tanggapan dari peserta. Materi dari hasil kegiatan tersebut kemudian menjadi bahan evaluasi penyusunan standar pelayanan yang ada di Dinas KUKMP.

Di akhir acara dilakukan penandatanganan berita acara dari masing-masing perwakilan unsur peserta. (Dia)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *