Beranda » Terima Kunjungan Silaturahmi DPD PAN, Ketua DPC Partai Demokrat Purworejo: Jalinan Kerja Sama Semakin Erat

Terima Kunjungan Silaturahmi DPD PAN, Ketua DPC Partai Demokrat Purworejo: Jalinan Kerja Sama Semakin Erat

PURWOREJO, DPC Partai Demokrat Kabupaten Purworejo menerima kunjungan dari DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Purworejo, Jum’at (24/5) malam. Ketua DPC Partai  Demokrat Yopi Prabowo menyambut hangat kehadiran Plt Ketua DPD PAN Berliando Lutfi Zulfikar beserta jajaran pengurus saat tiba di tempat pertemuan, Kafe Satria Bogowonto Pangenrejo.

Dalam kesempatan tersebut Yophi  mengapresiasi kunjungan silaturahmi yang dilakukan PAN. Menurut Yophi, silaturahmi ini akan semakin merekatkan dan mensinergikan antara kedua partai dalam mengemban visi misi sebagai partai politik di kancah legislatif.

“Tentu antara Partai Demokrat dan PAN sampai saat ini sudah menjalin kerja sama yang baik di lembaga legislatif, dimana PAN bergabung dengan kami di Fraksi Partai Demokrat,” ucapnya.

Selanjutnya Yophi juga mengajak pengurus PAN untuk menyambut pesta demokrasi Pilkada serentak pada 27 November mendatang dengan kedewasaan. Yakni agar siapapun nanti yang akan berkontestasi diharapkan tercipta suasana dan iklim yang kondusif.

Pertemuan antara pengurus DPD PAN dan DPC Partai Demokrat

“Partai Demokrat dan PAN kan sudah berkoalisi di tingkat pusat dalam Pilpres kemarin. Walaupun setiap partai punya mekanisme masing-masing, namun kita berharap hal yang sudah baik ini bisa dilanjutkan,” jelas Yophi yang telah mendapatkan tugas untuk maju dalam pencalonan Bupati Purworejo itu.

Di sisi lain, Berliando Lutfi Zulfikar menjelaskan bahwa dirinya dengan Yophi Prabowo maupun Partai Demokrat memiliki hubungan yang baik selama ini. Walaupun demikian, PAN menyadari bahwa mereka hanya memiliki satu kursi di DPRD. Dirinya berharap pertemuan ini menjadi awal dan akan dilanjutkan dengan pertemuan- pertemuan selanjutnya baik formal maupun informal.

“Karena kita dengan Partai Demokrat banyak kesamaan dan tentu juga visinya sama untuk memajukan Kabupaten Purworejo. Mengenai pilkada ke depan, saya akan membawa hasil pertemuan hari ini ke pengurus provinsi maupun pusat dan akan segera kami tindaklanjuti,” ungkapnya. (Dia)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *