Beranda ยป Smansa Bersholawat, SMAN 1 Purworejo Undang Kiai Kondang Habib Alwi Zahir Al Habsi

Smansa Bersholawat, SMAN 1 Purworejo Undang Kiai Kondang Habib Alwi Zahir Al Habsi

PURWOREJO, Ribuan siswa muslim SMAN 1 Purworejo dan perwakilan dari para pengurus Rohis SMA/MA dengan khidmat dan meriah mengikuti acara Smansa Bersholawat. Acara yang berlangsung di aula SMAN 1 pada Kamis (8/8) itu menghadirkan Habib Alwi Zahir Alhabsy dari Pekalongan.

Juga KH Abdul Haq, Habib Muhammad Al-Athos, KH.R. Bahaudin Muslim, KH.R.M Muhtadil Ilmi, KH.R. Tashilul Manasik, Agus.R ‘Abdul Hamid Muslim, dan Agus Zulfikar Tasyriqonniam.

Kepala sekolah Nur Aziz menyebutkan, kegiatan ini merupakan rangkaian acara milad atau perayaan ulang tahun ke-69 SMAN 1. “Acara ini diharapkan dapat memberikan keberkahan bagi SMAN 1 Purworejo melalui lantunan sholawat,” ucapan Aziz.

Selain para alim ulama, sholawat juga dihadiri perwakilan komite Pram Prasetya Achmad serta Direktur PDAM Tirta Perwitasari Hermawan Wahyu Utomo yang juga merupakan alumni.

Para syekher mania juga tampak memenuhi aula saat Habib Alwi dan KH. Ahmad Abdul Haq secara bergantian bersholawat. Tak hanya bersholawat, Habib Alwi juga berpesan agar para siswa mampu menjaga nama baik almamater SMAN 1 (Dia)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *