Beranda » Rumah Pemenangan Yophi Lukman Fasilitasi Warga Purworejo Nobar Sepak Bola Indonesia vs Bahrain

Rumah Pemenangan Yophi Lukman Fasilitasi Warga Purworejo Nobar Sepak Bola Indonesia vs Bahrain

PURWOREJO, Bertempat di halaman Rumah Pemenangan Paslon Bupati Cawabup Yophi Prabowo – Lukman Hakim, warga Purworejo nonton bareng (nobar) jalannya laga pertandingan sepak bola kualifikasi Piala Dunia Zona Asia antara Indonesia vs Bahrain pada Kamis (10/10) malam.

Warga pun merapat ke lokasi nobar di Jalan Setiabudi nomor 3 yang berada di sudut barat Alun-Alun Purworejo mulai pukul 22.00 atau satu jam sebelum pertandingan dimulai. Ratusan penonton pun antusias menyaksikan jalannya laga.

Cawabup Lukman Hakim yang baru pulang dari ibadah umrrah pun sempat menyambangi Rumah Pemenangan dan berbaur bersama para penonton yang duduk lesehan sambil menikmati kopi gratis yang disediakan oleh panitia. Menurutnya, selain sebagai ajang untuk menonton pertandingan, kegiatan ini juga menjadi sarana untuk mempererat tali persaudaraan di antara warga.

Lukman menilai, momen seperti ini penting untuk membangun semangat kebersamaan dan dukungan terhadap timnas. “Sepak bola adalah salah satu cara kita bersatu. Persatuan di tengah ragam perbedaan yang belakangan ini meruncing akibat perbedaan politik di Kabupaten Purworejo, mampu dipupus oleh timnas sepak bola kita,” terangnya.

Lukman menambahkan, semangat persatuan tersebut sangatlah penting untuk terus dipupuk. Salah satu cara yang paling efektif adalah dengan menggiatkan agenda nobar timnas seperti ini. “Termasuk yang tidak kalah penting adalah membangun kesadaran bangga terhadap Purworejo di kalangan anak-anak muda kita dengan mendukung penuh klub sepak bola Kabupaten Purworejo beserta para suporter-suporternya. Ini merupakan dukungan Yophi – Lukman terhadap perkembangan sepak bola di Purworejo,” tandasnya.

Salah satu penonton, warga Sindurjan Purworejo yakni Tegar (27) menyampaikan apresiasi atas diadakannya nobar yang diselenggarakan oleh rumah pemenangan Yophi – Lukman. “Kegiatan nonton bareng ini adalah solusi bagi kami pecinta timnas Indonesia karena sulitnya akses nonton sepakbola saat ini. Semoga agenda nobar ini rutin dilaksanakan agar kami dapat mendukung timnas sekaligus menjadi hiburan bagi masyarakat luas,” ujarnya.

Pertandingan yang berlangsung hingga pukul 01.10 itupun berakhir imbang dengan skor 2-2 untuk tim Indonesia – Bahrain. (Dia)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *