Beranda » Sampaikan Banyak Harapan, Warga Desa Wadas Purworejo Deklarasi Dukung Cagub Ahmad Luthfi

Sampaikan Banyak Harapan, Warga Desa Wadas Purworejo Deklarasi Dukung Cagub Ahmad Luthfi

BENER, Warga Desa Wadas Kecamatan Bener memberikan dukungan kepada Ahmad Luthfi sebagai Gubernur Jateng periode 2024-2029. Dukungan tersebut dideklarasikan di halaman rumah salah satu warga setempat pada Kamis (10/10). Sejumlah harapan pun mereka sampaikan agar Ahmad Luthfi nantinya bisa memajukan Desa Wadas. Mereka yang hadir merupakan perwakilan warga dari berbagai dusun. Semula Ahmad Luthfi berencana datang ke lokasi tersebut.

“Kami warga Wadas Kabupaten Purworejo siap memperjuangkan dan memenangkan Bapak Ahmad Luthfi dan Gus Taj Yasin sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng Periode 2024-2029. Ngopeni, ngelakoni, kerja, kerja, kerja!” seru warga saat bersama-sama melakukan deklarasi yang dipimpin Sekretaris Relawan #645DOR Purworejo, Sugeng Santoso.

Berbagai harapan pun disampaikan perwakilan warga. Diantaranya warga Dusun Wadas Beran, Yasir (64) yang berharap agar diberi kemudahan akses pembangunan di Desa Wadas. Termasuk kemudahan untuk berwirausaha serta pembangunan dan peningkatan mental warga.

Mewakili warga lainnya, Yasir juga menyampaikan ide menarik yang bisa memajukan Desa Wadas. Yakni menjadikan wilayah itu sebagai desa wisata. Salah satu potensinya adalah wisata agro durian. “Ke depan bikin wisata, Insya Allah bisa jadi,” harap Yasir.

Deklarasi dukungan warga Wadas untuk Cagub Ahmad Luthfi

Dalam kesempatan tersebut, Yasir juga meminta kemudahan mendapatkan pupuk dengan hargan murah. Sebagai petani, ia mengaku pernah kesulitan mendapatkan pupuk saat membeli dengan kartu tani.

Sementara itu Miswal yang rumahnya tak jauh dari Yasir berharap Ahmad Luthfi menang di kontestasi Pilgub nanti . “Mugo-mugo dadi. Lancar dan harapannya sae, diparingi guyub,” ucapnya.

Warga lainnya, Yatimah (36) yang berasal dari Dusun Kaliawis menyatakan siap memilih Ahmad Luthfi dalam pilgub mendatang. Ia juga mendoakan agar Luthfi bisa amanah jika menjadi gubernur. Namun sayang, keinginannya untuk mendengarkan visi misi dan program-program Cagub Ahmad Luthfi batal terlaksana. “Kita mau milih tapi sayang (Ahmad Luthfi) ndak datang,” kata Yatimah.

Sugeng Santoso menjelaskan, Cagub Ahmad Luthfi tidak bisa hadir karena kondisi kesehatan yang terganggu. Adapun kehadiran para relawan di Wadas adalah untuk mensosialisasikan Paslon Ahmad Luthfi dan Gus Yasin pada warga.

Meski tidak bisa hadir, melalui Sugeng, Ahmad Luthfi menitipkan salam untuk warga Desa Wadas. “Pak Luthfi titip salam untuk warga. Beliau menyampaikan harapan bisa ngopeni warga Wadas,” pungkasnya. (Dia)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *