Beranda ยป Dukung Paslon Nomor 1, Puluhan Relawan Branding Mobil Yophi – Lukman Biar Lebih Dikenal Masyarakat Purworejo

Dukung Paslon Nomor 1, Puluhan Relawan Branding Mobil Yophi – Lukman Biar Lebih Dikenal Masyarakat Purworejo

PURWOREJO, Para relawan pendukung Pasangan Calon Bupati dan Cawabup Purworejo Yophi Prabowo-Lukman Hakim melakukan branding di mobil mereka dengan berbagai ikon dan simbol paslon nomor 1 tersebut .Sekitar 30 relawan berkumpul di Jalan Proklamasi, depan Tugu Kembar, Sabtu (5/10) malam kemudian melakukan konvoi keliling Kota Purworejo dan Kutoarjo.

Salah satu relawan yakni Gatot Seno Aji menyebutkan, melalui branding tersebut mereka juga ingin sambil mengenalkan paslon Yophi – Lukman yang memiliki slogan “Juara” atau Maju, Adil, Sejahtera, dan Bermartabat itu.

Tak hanya itu, para relawan itu juga membawa misi untuk ‘nglarisi’ para pedagang UMKM. Itulah sebabnya, sesampainya di sekitar Alun-alun Kutoarjo, puluhan relawan yang ikut langsung menuju Shelter Kuliner Kutoarjo untuk ngopi dan makan bareng.

“Acara ini spontan dari teman-teman relawan yang mobilnya dibranding Yophi-Lukman. Kami dari relawan, bukan partai. Peserta sekitar 30 mobil, ini belum semua ikut,” ujar Gatot. Ia menyebutkan, para relawan merogoh kocek sendiri untuk biaya branding mobil. “Ini karena kecintaan pada paslon tersebut dan keinginan yang sama agar Purworejo ini lebih baik,” imbuh Gatot.

Ia menambahkan, kegiatan relawan pemilik mobil branding ini baru pertama kali dilakukan. “Selanjutnya, kami akan adakan bakti sosial dan kegiatan lain yang bisa lebih mengenalkan paslon nomor urut 1 pada masyarakat,” ungkapnya.

Gatot menjelaskan, alasan dia dan lainnya mendukung Yophi Prabowo-Lukman Hakim karena sesuai dengan hati nurani. “Yophi- Lukman itu lebih peduli pada komunitas- komunitas yang ada di Kabupaten Purworejo,” tegas Gatot.

Relawan lain, Tejo (42) warga Desa Plipir, Kecamatan/Kabupaten Purworejo mengatakan, alasan ia menjatuhkan dukungan pada Yophi Prabowo, karena sangat mengenal karakternya. “Karena saya lebih paham karakter dan sifat beliau. Pokoknya, pantas menjadi seorang pemimpin. Pak Yophi itu lebih mementingkan orang lain dari pada pribadi. Beliau lebih memikirkan masyarakat daripada dirinya pribadi,” pungkasnya. (Dia)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *