Beranda ยป PKB Purworejo Gelar Konsolidasi Internal, Kiai dan Santri Nyatakan Dukung Yuli Hastuti – Dion Agasi

PKB Purworejo Gelar Konsolidasi Internal, Kiai dan Santri Nyatakan Dukung Yuli Hastuti – Dion Agasi

PURWOREJO, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Purworejo kembali menggelar konsolidasi internal sebagai bagian dari upaya memenangkan pasangan calon Yuli Hastuti dan Dion Agasi Setiabudi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Acara yang berlangsung pada Kamis (3/10) di Graha Siola ini menggandeng kiai dan santri dari berbagai daerah di Kabupaten Purworejo. “Ada 300-an peserta yang hadir hari ini,” ungkap Sekretaris DPC PKB Purworejo Toha Mahasin.

Konsolidasi ini turut dihadiri oleh sejumlah tokoh politik penting, di antaranya Ketua DPW PKB Jawa Tengah Muhammad Yusuf Cudhlori dan Ketua Tim Pemenangan Luthfi-Taj Yasin, Letjen TNI (Purn) AM Putranto.

Dalam kesempatan tersebut, Dion menyampaikan beberapa agenda prioritas yang akan menjadi fokus jika terpilih sebagai wakil bupati Purworejo.Yakni membuat pondok pesantren dan madrasah menjadi pondasi akhlakul karimah, memberikan intensif pada guru ngaji, termasuk jaminan kesehatan gratis bagi warga yang ber-KTP Purworejo.

Dion juga memohon doa kepada para ulama dan santri yang hadir pada saat itu. “Visi membangun Purworejo yang berdaya saing, sejahtera, religius, dan inovatif tidak hanya menjadi jargon tetapi Insya Allah akan kami implementasikan ke dalam program-program pembangunan daerah,” ungkapnya.

Arahan dari Ketua DPW PKB Yusuf Mudhori menutup rangkaian sambutan, dengan mengajak seluruh simpatisan untuk bersatu memenangkan pasangan Yuli Hastuti dan Dion Agasi. “Persoalan isu, suara-suara sing ora kepenak niku biasa teng politik. Mboten usah dipikir lan dimirengke jero-jero. Pokoke PKB dan para kiai sepakat bulat untuk memenangkan Pasangan Bu Yuli dan Mas Dion tanggal 27 November yang akan datang,’ ujar Yusuf Mudhori.

Pada akhir acara, para kiai dan santri yang hadir melakukan deklarasi dukungan penuh untuk calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah, serta menegaskan komitmen untuk memenangkan Yuli Hastuti dan Dion Agasi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Purworejo periode 2024-2029. (Ita)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *