Beranda ยป Rapimcam DPC PPP Purworejo, Ajang Konsolidasi Dukungan Paslon Cabup Cawabup Yophi Prabowo – Lukman Hakim

Rapimcam DPC PPP Purworejo, Ajang Konsolidasi Dukungan Paslon Cabup Cawabup Yophi Prabowo – Lukman Hakim

PURWOREJO, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Purworejo menggelar rapat pimpinan cabang (rapimcam) konsolidasi dalam rangka dukungan kepada Yophi Prabowo dan Lukman Hakim sebagai pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati.

Acara yang digelar di Ballroom Hotel Sanjaya pada Minggu (25/8) siang itu dihadiri oleh unsur pimpinan terdiri atas pengurus harian DPC, Pimpinan Anak Cabang (PAC) dari 16 kecamatan, serta Badan Otonom (Banom).

“Sesuai peraturan organisasi (PO), setelah DPP mengeluarkan Surat Rekomendasi terkait cabup – cawabub, maka DPC harus melaksanakan sosialisasi kepada PAC dan Banom,” ungkap Ketua DPC PPP Purworejo Muhamad Kartika Zuhala (Gus Lala).

Lebih lanjut Gus Lala berharap agar PPP bisa satu komando mendukung Yophi-Lukman pada Pilkada 2024 sehingga mencapai keberhasilan menjadi bupati-wakil Bupati Purworejo. “Harapannya, dengan izin Allah SWT, semoga kader PPP bisa satu komando mendukung Yophi-Lukman pada Pilkada 2024 sehingga mencapai keberhasilan menjadi bupati-wakil bupati Purworejo,” ucap Gus Lala yang diamini para peserta rapimcam.

Dalam acara tersebut peserta juga mendengarkan arahan dari Majelis Pertimbangan KH. Rofiq Khuznuddin dan Majelis Syariah DPP PPP KH Muslikh ZA.

Adapun Yophi Prabowo pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan DPC PPP. “Insya Allah kita berjuang dan berikhtiar bersama meraih kemenangan,” ucap Yophi. (Dia)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *