Beranda ยป Ketua KPU Purworejo Beberkan Persiapan Jelang Pendaftaran Paslon Bupati-Wabup

Ketua KPU Purworejo Beberkan Persiapan Jelang Pendaftaran Paslon Bupati-Wabup

PURWOREJO, Tiga hari menjelang pendaftaran pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati, KPU Kabupaten Purworejo telah menyiapkan diri. Termasuk telah menghubungi liasion officer (LO) partai politik terkait kelengkapan yang harus dilengkapi saat proses pendaftaran. Ketua KPU Purworejo Jarot Sarwosambodo menyampaikan hal tersebut di sela acara Resepsi HUT RI di pendopo kabupaten, Jumat (23/8).

Jarot melanjutkan, selama waktu pendaftaran yakni tanggal 27 hingga 29 Agustus (Selasa, Rabu, dan Kamis) diharapkan semua berkas sudah lengkap. “Kami sudah memperkuat komunikasi dengan LO untuk memastikan mereka yang akan ke KPU sudah membawa berkas lengkap. Kita akan menyambut siapapun yang akan datang ke kantor KPU,” ucapnya.

Disebutkan, waktu pendaftaran paslon bupati dan wabup tanggal 27 dan 28 Agustus mulai pukul 08.00 hingga 16.00. Sedangkan pada tanggal 29 Agustus pendaftaran dilakukan hingga pukul 23.59.

“Silakan, kami akan memberikan pelayanan yang sama dan pelayanan terbaik. Kami juga sudah dua sampai tiga kali berkomunikasi dengan LO parpol sejak sebulan lalu, termasuk juga membuka help desk terkait berkas yang harus dilengkapi. Ini untuk memastikan proses pendaftaran tidak ada kendala sehingga berkas yang diserahkan akan sesuai,” tegasnya. (Dia)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *