Beranda ยป DPP PPP Berikan Rekomendasi Yophi Prabowo- Lukman Hakim Jadi Bacabup-Bacawabup Purworejo

DPP PPP Berikan Rekomendasi Yophi Prabowo- Lukman Hakim Jadi Bacabup-Bacawabup Purworejo

PURWOREJO, Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) memberikan rekomendasi kepada pasangan Yophi Prabowo – Lukman Hakim sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Purworejo pada Pilkada Serentak Tahun 2024. Surat rekomendasi tersebut diterima keduanya di Kantor DPW PPP Jawa Tengah pada Senin (19/8), diserahkan oleh Wakil Ketua 1 dan 2 DPW PPP KH Istajib dan KH Naryoko serta jajaran DPW lainya.

Selain bersama Lukman Hakim, saat menerima surat rekomendasi Yophi juga didampingi Ketua DPC PPP Purworejo Muhamad Kartika Zuhala (Lala) beserta jajarannya. Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Purworejo pun turut serta dalam acara tersebut.

Sebelum penyerahan surat rekomendasi, ada pula prosesi pemakaian jas PPP kepada Lukman Hakim. Lukman pun tampak sumringah saat mengenakan jaket berwarna hijau tersebut. Usai menerima rekomendasi, Yophi menyampaikan rasa syukur atas amanah yang diberikan PPP.

“Alhamdulillah hari ini kita menerima amanah dari PPP. Kami mengucap syukur dan terima kasih atas kepercayaan yang sudah diberikan kepada kami. Ini tentu menjadi tambahan motivasi bagi kami untuk berikhtiar di Pilkada mendatang,” ucap Yophi.

Lukman Hakim saat mengenakan jas PPP

Pihaknya menyadari, memang banyak masukan terkait pencalonan dirinya dan Lukman Hakim. Menurut Yophi, dirinya sangat berkeinginan untuk mempadupadankan atau mengkolaborasikan antara nasionalis dan religius. “Karena di Purworejo ini kan kita tahu sangat kompleks. Jadi banyak rakyat yang berharap, dengan perpaduan Nasionalis – Religius akan bisa lebih menyikapi dan mengayomi masyarakat Purworejo,” tegasnya.

Setelah ini, Yophi menyatakan, pihaknya akan melanjutkan ikhtiar untuk persiapan pendaftaran pada 27 sampai 29 Agustus mendatang. “Sembari itu, kami juga akan terus bersilaturahim untuk meminta restu dari masyarakat selaku yang mempunyai mandat,” imbuhnya.

Di akhir pernyataannya, Yophi mengatakan, Demokrat dan PPP sepakat bersama-sama dengan dasar niat dan tekad yang sama untuk berkontribusi bagi Purworejo. “Tidak ada kepentingan yang lain selain untuk kepentingan bersama masyarakat,” pungkasnya. (Dia)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *