Beranda ยป Upacara Pedang Pora Tandai Pisah Sambut Kapolres Purworejo, AKBP Eko Sunaryo Diganti AKBP Edy Bagus Sumantri

Upacara Pedang Pora Tandai Pisah Sambut Kapolres Purworejo, AKBP Eko Sunaryo Diganti AKBP Edy Bagus Sumantri

PURWOREJO, Upacara pedang pora mewarnai acara pisah sambut Kapolres Purworejo pada Selasa (16/7). AKBP Eko Sunaryo yang menjabat sebagai Kapolres Purworejo selama sembilan bulan diganti oleh AKBP Edy Bagus Sumantri. Eko yang menjabat sejak 26 September hingga 25 Juni 2024 mendapatkan jabatan baru menjadi Kapolres Pemalang. Adapun AKBP Edy Bagus Sumantri sebelumnya merupakan Kapolres Gunung Kidul.

Serah terima Jabatan Kapolres Purworejo digelar di Mapolda Jateng, dipimpin langsung oleh Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Lutfi. Selain Purworejo juga ada beberapa beberapa jabatan Kapolres lainnya yang diserahterimakan.

Selama sembilan bulan menjabat menjadi Kapolres Purworejo Eko Sunaryo melakukan beberapa trobosan. Diantaranya merenovasi gedung auditorium tribrata dan membuat majalah Polres Purworejo News.

Dalam kesempatan tersebut Eko Sunaryo menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten purworejo yang telah mendukung dan menjalin kerja sama yang baik selama pelaksanaan tugas di Kabupaten Purworejo. Saat meninggalkan Polres Purworejo Eko Sunaryo didampingi istri dilepas oleh personel Polres Purworejo dan komunitas Vespa. (Dia)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *