Beranda » Kompetisi Barista Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta Siap Menjaring Talenta Terbaik

Kompetisi Barista Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta Siap Menjaring Talenta Terbaik

KULON PROGO, Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta bekerja sama dengan PT Bahana Genta Viktory mengadakan kompetisi barista yang bertujuan untuk menjaring talenta-talenta terbaik dari wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Tengah. Kompetisi ini akan berlangsung pada tanggal 23 Juli 2024 dan menjadi yang pertama kali diadakan oleh hotel berbintang di Kulon Progo.

General Manager Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta, Denny Firdaus mengungkapkan bahwa kompetisi barista ini diharapkan dapat mendorong inovasi dan kreasi dalam penyajian kopi serta menjadi wadah bagi para barista untuk menunjukkan bakat dan kemampuan mereka.

“Harapannya dengan adanya kompetisi barista ini kita menemukan talenta-talenta terpendam yang ada di wilayah DIY dan Jawa Tengah dan bisa menjadi platform yang ideal bagi para barista untuk unjuk bakat dan kemampuan mereka,” ungkap Denny.

Plendaftaran kompetisi telah dibuka mulai tanggal 13 Mei hingga 20 Juli 2024 dengan biaya pendaftaran sebesar Rp 125.000 per orang. Tiga pemenang beruntung akan mendapatkan hadiah dengan total jutaan rupiah, menjadikan kompetisi ini tidak hanya bergengsi, tetapi juga menawarkan penghargaan menarik bagi para pemenangnya.

Untuk informasi dan pendaftaran hubungi 0811-2850-0432 (Swiss-Kitchen Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta). ikuti pula Instagram @swissbelhotelairportyogyakarta dan Facebook FanpageSwiss-BelhotelAirportYogyakarta,sertakunjungihttps://www.swiss-belhotel.com/. (Ita)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *