Warga Kedungkamal Temukan Mayat Bayi di Tepi Sungai Jali

GRABAG, Penemuan sesosok mayat bayi di pinggir sungai Jali Desa Kedungkamal, Kecamatan Grabag tepatnya dekat TK Beringin membuat warga sekitar heboh. Mayat bayi berjenis kelamin perempuan tersebut ditemukan Sabtu (29/6) sekitar pukul 17.00 WIB oleh warga sekitar yang sedang memancing.

“Saat ditemukan mayat bayi terapung di pinggir sungai, kondisinya masih ada tali pusar namun sudah membusuk,” kata Kapolsek Grabag Iptu Sarpan saat dikonfirmasi, Sabtu (29/6).

Disebutkan, penemuan mayat bayi berawal saat seorang warga yang tidak diketahui namanya sedang memancing di pinggir Sungai Jali RT 01 RW 02 Desa Kedungkamal, Kecamatan Grabag.

Saat hendak mencari lokasi yang pas untuk melempar kail tiba-tiba orang tersebut kaget karena melihat sesosok mayat bayi dengan kondisi telungkup di air.

Orang tersebut kemudian memberitahu Suyoto (38) warga sekitar yang rumahnya dekat sungai. Suyoto kemudian meminta bantuan Katiban (48), Kadus setempat untuk mengecek penemuan tersebut.

Setelah yakin bahwa yang ditemukan tersebut memang sesosok mayat bayi kemudian Katiban melaporkan kejadian itu ke Polsek Grabag.

“Saat ini penemuan mayat bayi tersebut masih dalam penyelidikan untuk mengetahui siapa pelakunya dan apa motifnya, ” ucap Iptu Sarpan. (W5)

Tinggalkan Komentar