Warga Belitung Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Kentengrejo

PURWODADI, Warga Desa Kentengrejo, Kecamatan Purwodadi, Sabtu (6/8) pagi digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat laki-laki tergeletak di tengah jalan desa Kentengrejo-Ngentak. Korban teridentifikasi berusia 57 tahu  dan beralamat di Kabupaten Belitung, Sumatra. Diduga laki-laki tersebut korban penganiayaan.

Kapolsek Purwodadi AKP Ujianto yang dihubungi Purworejo News, Sabtu (6/8) siang menjelaskan, pukul 07.00 pihaknya menerima laporan masyarakat mengenai adanya penemuan mayat laki-laki di Desa Kentengrejo.

“Foto mayat tersebut juga beredar di medsos,” imbuhnya.

Setelah mendapat laporan, pihaknya bersama Inafis Polres dan tim medis Puskesmas Bubutan turun ke lokasi. Di TKP didapati sesosok mayat laki-laki mengenakan jaket dan celana panjang tergeletak di tengah jalan cor blok.

Kapolsek Purwodadi AKP Ujianto

“Mayat tergeletak dengan posisi miring. Di bagian kepala ada luka terbuka, dan di sekitar luka terdapat darah yang masih segar. Diduga korban dibacok dengan benda tajam,” terang Kapolsek.

Kapolsek mengungkapkan, atas temuan mayat tersebut, selanjutnya pihaknya melakukan penyelidikan. Namun sejauh ini belum ditemukan petunjuk apa pun yang mengarah ke pelaku.

“Korban sudah kami bawa ke RSUD Tjitrowardojo,” jelasnya. (Nas)

Tinggalkan Komentar