Wabup Buka Turnamen Voli “Sumber Pamungkas Cup 2022”

PITURUH, Wakil Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti, SH membuka Turnamen Bola Voli Sumber Pamungkas Cup 2022 di lapangan Desa Sumber, Kecamatan Pituruh, Sabtu  (8/10). Pembukaan ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Wabup, dan diserahkan kepada ketua panitia. 

Wabup mengatakan, turnamen ini merupakan upaya kita bersama dalam mengembangkan olahraga bola voli di Kabupaten Purworejo.  Pembangunan bidang olahraga harus menjadi perhatian semua pihak, untuk bisa terus dikembangkan di masa-masa mendatang.

Menurut Wabup, olahraga memiliki andil besar dalam peletakan dasar pembangunan sumberdaya manusia yang berkualitas, sekaligus berkontribusi dalam pembangunan individu dan masyarakat yang cerdas, sehat, terampil, kompetitif dan bermartabat.

Wabup menyerahkan potongan tumpeng kepada ketua panitia

Wabup berharap dengan dilaksanakannya turnamen tersebut dapat melahirkan atlit-atlit potensial yang dapat menggantikan generasi yang pernah menjadi legenda baik nasional maupun internasional. 

“Kepada peserta yang nantinya berhasil meraih prestasi dalam Turnamen Bola Voli Sumber Pamungkas Cup 2022 ini, saya ucapkan selamat. Sedangkan bagi peserta yang belum berhasil meraih prestasi hendaknya tidak berkecil hati, melainkan justru harus menjadi cambuk untuk berlatih lebih giat lagi, agar bisa menorehkan prestasi di masa-masa mendatang,” harapnya. (Nas)

Tinggalkan Komentar