Untuk Undang Pengunjung, Dinas Gelar Aneka Lomba di Pasar Baledono

PURWOREJO, Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan (KUKMP) Kabupaten Purworejo, terus berupaya mengenalkan sekaligus meramaikan Pasar Baledono dengan mengisi berbagai kegiatan. Salah satunya dengan menggelar lomba menyanyi dan melukis yang digelar di lantai 3 Pasar Baledono.
Lomba dibuka Kepala Bidang Perdagangan dan Pengelolan Pasar Sri Suhartini, S.Sos di Aula lantai 3 Pasar Baledono, Rabu (28/8), yang didampingi Kasi Pengelolaan Pasar Ari Wibowo, ST, dan Kepala Pasar Baledono Amad Jawahir.
Dalam sambutannya Sri Suhartini mengatakan, lomba ini selain untuk mengenalkan dan meramaikan Pasar Baledono juga sekaligus memperingati HUT RI. Melalui lomba mewarnai yang bertema Pasar Baledono sebagai sarana menumbuhkan rasa kecintaan dan rasa memiliki terhadap Pasar Baledono.

Hal ini, menurut Suhartini merupakan kegiatan positif yang harus ditanamkan pada generasi generasi muda sejak anak-anak sekolah TK, yang kelak akan meneruskan pembangunan di masa yang akan datang.

Selain itu juga diharapkan masing-masing pendamping anak baik orangtua maupun familinya, dapat turut serta dalam meramaikan pasar dengan berbelanja. Apalagi semua kebutuhan mulai sembako, pakaian, elektronik, dan jajanan kuliner khas Purworejo, tersedia dengan harga yang terjangkau.

“Pasar Baledono memang harus selalu dikenalkan, mengingat tidak semua masyarakat mengetahui secara keseluruhan pasar ini. Bahkan ada yang baru perbah memasuki pasar, karena mengantar anaknya mengikuti lomba,”kata Suhartini. (A)

Tinggalkan Komentar