Undian Tabungan Bima, Pedagang Telur Asin Dapat Hadiah Mobil Mitsubishi Expander

PURWOREJO, Wajah ceria tampak terpancar dari 11 nasabah Bank Jateng yang menjadi pemenang Undian Tabungan Bima Periode 1. Penyerahan hadiah dilakukan di kantor Bank Jateng di Jalan A. Yani nomor 20 Purworejo, hari Jumat (27/11) dengan dihadiri Pjs Bupati Ir Yuni Astuti, MA.

Sebelum menyerahkan hadiah secara simbolis, Pjs Bupati terlebih dahulu menyapa satu per satu pemenang undian yang beruntung pada periode 1 ini. Yuni Astuti juga menanyakan apakah 11 orang itu KTP-nya asli Purworejo. Tak lupa Pjs Bupati memberikan ucapan selamat kepada mereka. “Mudah-mudahan hadiah ini barokah,” ucap Yuni Astuti.

Pemenang hadiah utama berupa mobil Expander, Warti (47) dalam testimoninya mengungkapkan, “Sakderengipun nampi undangan (pemberitahuan pemenang), dalune kulo mboten saged tilem. Mboten ngertos menawi badhe pikantuk mobil (Sebelum menerima undangan, saya tidak bisa tidur. Tidak tahunya saya akan dapat (hadiah) mobil),” ucapnya polos.

Pedagang telur asin yang tinggal di Dusun Coweran Lor RT 2 RW 5 Desa Loano, Kecamatan Loano itu mengaku sekarang dirinya memiliki tabungan senilai Rp 500 juta.

Warti menjadi nasabah Bank Jateng sejak tahun 2009. Saat ini dirinya tercatat sebagai nasabah Bank Jateng capem Baledono. Mobil itu, katanya, tidak akan dijual alias akan digunakan untuk keperluannya sehari-hari. “Kantun ndamel garasine mawon (Tinggal buat garasi saja),” imbuh Warti.

Hal serupa disampaikan Joko Sri Sutrisno, warga Jalan Kartini Nomor 23, Kelurahan Sindurjan, Kecamatan Purworejo yang mendapat hadiah undian motor N-Max.

Disebutkannya, sejak menjadi bendahara sekolah dirinya sudah bermitra dengan Bank Jateng. Bahkan untuk urusan membangun rumah dan menyekolahkan anak pun dirinya melibatkan Bank Jateng.

“Alhamdulillah tidak menyangka dapat undian motor,” kata nasabah Bank Jateng Cabang Purworejo itu.

Pjs Bupati berfoto bersama Pemimpin Bank Jateng Cabang Purworejo dan para pemenang undian

Lain lagi dengan Suharjo yang mewakili KPRI Guyub Rukun Bagelen yang menjadi nasabah Bank Jateng capem Purwodadi. Menurut Suharjo, nantinya hadiah berupa emas batangan 10 gram itu akan dimasukkan dalam aset modal usaha koperasi milik pegawai negeri sipil tersebut.

Penyerahan hadiah dilakukan oleh Pjs Bupati, pimpinan cabang dan pimpinan capem secara bergantian.

Berikut nama-nama Pemenang Hadiah Undian Tabungan Bima Periode 1

Hadiah Utama
1 unit Mobil Mitsubishi Expander : Warti (Capem Baledono)

5 pemenang motor Yamaha N-Max :

  1. Joko Sri Sukrisno (Cabang Purworejo)
  2. Esti Nurcholis (Cabang Purworejo)
  3. Dariyat (Capem Baledono)
  4. Sumpeno (Capem Kutoarjo)
  5. Budiwarti Rahayu (Capem Purwodadi)

5 pemenang emas @10 gram

  1. Sunarti (Cabang Purworejo)
  2. RSI Purworejo (Cabang Purworejo)
  3. Uji Winarsih (Capem Baledono)
  4. Pardiyono (Capem Kutoarjo)
  5. KPRI Guyub Rukun Bagelen (Capem Purwodadi) (Dia)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *