Ulang Tahun Bhayangkara, Polres Purworejo dapat Kejutan dari Kodim 0708

PURWOREJO, baru saja usai mengikuti rangkaian upacara Kenaikan Pangkat, personel Polres Purworejo dikagetkan dengan kedatangan puluhan personel TNI dari Kodim 0708 Purworejo ke Mapolres Purworejo, pada Jum’at (01/7). Rombongan tak diundang itu
tiba-tiba memarkirkan di depan lobi Mapolres Purworejo.

Rombongan dari Kodim Purworejo yang dipimpin langsung oleh Dandim 0708 Letkol Inf Lukman Hakim itu membuat kaget Kapolres AKBP Fahrurozi dan jajarannya. Tapi rupanya Dandim beserta jajarannya datang untuk memberi ucapan ulang tahun ke-76 Bayangkara.

Dengan kue ulang tahun dan tumpeng yang diberikan Kodim, Polres Purworejo pun merayakan ulang tahun bersama dengan suka cita meski sederhana.

Menurut Kapolres, kedatangan Dandim dan para anggotanya cukup mengagetkan. “Ini merupakan kebahagiaan yang luar biasa di tengah peringatan HUT ke-76 Bhayangkara,” ucap Kapolres.

Polres Purworejo dan Kodim 0708, bersinergi

Dirinya berharap sinergitas antara TNI dan Polri semakin solid untuk menjaga keamanan, ketertiban, dan kemajuan khususnya masyarakat Kabupaten Purworejo.

“Saat ini tumpuan masyarakat, bangsa dan negara terhadap TNI dan Polri sangat besar. Kita tidak bisa berdiri sendiri tanpa sinergi yang kuat untuk mengayomi dan melayani rakyat,” imbuh Kapolres.

Adapun Dandim 0708 Purworejo Letkol Inf Lukman Hakim berpendapat bahwa di hari ulang tahun, Bhayangkara akan lebih menguatkan kerja sama dalam melaksanakan tugas mengatasi kesulitan yang terjadi di tengah masyarakat.

“Selama ini setiap ada permasalahan di tengah masyarakat, TNI dan Polri selalu hadir lebih awal. Di HUT Bhayangkara ini saya mengajak kita semua untuk selalu berbuat yang terbaik bagi masyarakat Purworejo,” pungkasnya. (Dia)

Tinggalkan Komentar