Tak Jadi di Kutoarjo, UAS Akan Silaturahmi di Ponpes Al Anshory Grabag

GRABAG, Tarik ulur terkait kehadiran penceramah kondang Ustadz Abdul Somad (UAS) di wilayah Kabupaten Purworejo terus berlangsung. Setelah sebelumnya direncanakan menggelar tabligh akbar di Masjid Al Izhaar Kutoarjo resmi dibatalkan, beredar flyer berisi acara bertajuk silaturahmi bersama UAS di Pondok Pesantren Al Anshory Desa Tulusrejo, Grabag.

Dalam flyer yang menampilkan foto UAS dan pimpinan Ponpes Al Anshory, KH Muhammad Luthfi Rochman disebutkan, acara silaturahim akan digelar pada hari Sabtu (16/7) pukul 16.00.

Menanggapi flyer yang telah beredar luas tersebut, Camat Grabag Eko Setyo Husodo kepada Purworejo News menyebutkan hingga saat ini kemungkinan acara tersebut jadi digelar. Hal itu berdasarkan koordinasi dengan kepala desa setempat.

Eko Setyo Husodo

“Hanya saja kami bersama kapolsek dan koramil terus memantau perkembangannya karena memang (pemberitahuan) agak mendadak,” kata Eko saat dihubungi, Kamis (14/7) siang.

Eko menambahkan, pihaknya juga terus melaporkan perkembangan yang terjadi ke pihak kabupaten sambil terus memonitor. Menurutnya, acara silaturahim yang akan digelar merupakan pelimpahan dari rencana tablig akbar di Kutoarjo. (Dia)

Tinggalkan Komentar