SMP Negeri 33 Purworejo Gelar Pisah Sambut Kepala Sekolah

PURWOREJO, SMP Negeri 33 Purworejo menggelar acara pisah sambut Kepala Sekolah, di Indoor sekolah tersebut, Senin (15/8). Kepala sekolah yang lama Dra Nikmatur Rohmah, M.Pd kini bertugas di SMPN 26, sedang kepala sekolah baru Muslikhah, S.Pd berasal dari SMPN 25.

Acara tersebut dihadiri komite SMP Negeri 33 Purworejo, para guru dari SMP Negeri 33 Purworejo dang guru dari SMP Negeri 25 Purworejo.

Nikmatur Rohmah menjelaskan, salah satu program yang telah dicanangkan yaitu SMPN 33 akan Go Internasional. Artinya akan membawa anak-anak untuk mengikuti Jambore Internasional,” kata Nikmatur Rohmah. 

“Ini adalah salah satu cara kami mengenalkan anak-anak ke dunia luar. Dan semoga Kepala Sekolah yang baru bisa melaksanakan program yang lebih baik lagi” harapnya.

Suasana acara pisah sambut kepala SMPN 33

Sementara Muslikhah sebagai kepala sekolah SMP Negeri 33 Purworejo baru mengatakan, ia sangat senang di mana pun ia di tugaskan. Ia yakin semua akan berjalan dengan lancar.

“Lingkungan SMPN 33 ini sangat asri. Fasilitasnya lengkap dan anak-anaknya sangat tertib juga mempunyai semangat yang luar biasa,” ujarnya.

Muslikhah bertekad ke depan akan meningkatkan kedisiplinan dan kreatovitas siswa-siswi. 

Acara pisah sambut dimeriahkan dengan pertunjukan dua tarian yaitu tarian Dolalak dan tari Gambyong yang dibawakan oleh siswa SMP Negeri 33 Purworejo. (Anggi)

Tinggalkan Komentar