Sikapi Kenaikan Harga BBM, Polres Purworejo Gandeng Mahasiswa Bagikan 1 Ton Beras

PURWOREJO, Menyikapi kenaikan harga BBM Kapolres Purworejo AKBP Muhammad Purbaja bersama elemen mahasiswa Kabupaten Purworejo membagikan 10 ton beras kepada masyarakat di Simpang 4 Pasar Kembang Jalan KH Ahmad Dahlan pada Jumat (0l9/9) pagi.

Beras yang dikemas masing-masing lima kilogram tersebut dibagikan kepada tukang becak, supir angkot, pengemudi ojek online, buruh panggul, serta warga masyarakat lainnya yang membutuhkan.

Selain di area Pasar Kembang, pembagian beras juga dilakukan di beberapa wilayah lain di Kabupaten Purworejo.

Kapolres Purworejo AKBP Muhammad Purbaja (kiri) dan para penerima bantuan beras

Kapolres mengungkapkan, kegiatan bakti sosial ini adalah wujud nyata Polres Purworejo untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak adanya kenaikan harga BBM. Disebutkannya, sasaran penyaluran bantuan beras adalah masyrakat yang terdampak langsung akibat adanya kenaikan harga BBM yang sudah ditetapkan oleh pemerintah baru-baru ini.

Adapun mahasiswa yang digandeng Polres yakni dari STIE Rajawali, Politeknik Sawunggalih Aji, dan Institut Teknologi Bisnis dan Kesehatan Bhakti Putra Bangsa Indonesia (IBISA).

Kapolres berharap bantuan yang diberikan bisa meringankan beban masyarakat terdampak akibat dari kenaikan harga BBM. (Dia)

Tinggalkan Komentar