Seorang Warga Negara Korea Bunuh Diri di Desa Harjobinangun Grabag

GRABAG, Park Hok Yun (42), warga negara Korea yang menjabat sebagai manajer keuangan PT Arami Jaya di Desa Harjobinangun, Kecamatan Grabag, ditemukan tewas gantung diri pada Selasa (10/5) pagi sekitar pukul 09.00.

Saat ditemukan, leher Park Hok Yun terikat seutas tali yang digantungkan pada sebuah pohon di Desa Harjobinangun RT 02 RW 05.
Berdasarkan catatan, warga Korea itu beralamat di Jalan Daendels RT 02 RW 04 Desa Harjobinangun.

Menurut keterangan salah seorang saksi, Sukardi yang merupakan sekuriti PT Arami Jaya, sekitar pukul 06.45 dirinya melihat korban keluar dari kantor mengendarai sepeda gunung. Waktu itu, menurutnya, tidak ada gelagat aneh dari atasannya tersebut.

Tak dinyana, sekitar pukul 09.00 Park Hok Yun ditemukan sudah menggantung di pohon oleh Ngatijo, warga desa setempat yang hendak menjala ikan di sungai.

Beberapa saat setelah kejadian tersebut, Koramil 07/Grabag dan Polsek Grabag bersama camat menuju lokasi untuk memasang garis polisi di TKP.

Kepada Purworejo News, Camat Grabag Yudhie Agung Prihatno menyampaikan, berdasarkan hasil tim Forensik dari Polres Purworejo, penyebab kematian adalah murni bunuh diri.

“Hal itu tampak dari tanda-tanda vital yang ditemukan, yakni keluar air mani dan kotoran dari dubur,” jelasnya. Selain itu juga tidak ditemukan luka bekas penganiayaan di tubuh korban.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti penyebab korban mengakhiri hidup dengan cara tragis tersebut. (Dia)

Tinggalkan Komentar