Seluruh Kader Partai Demokrat Purworejo Nyatakan Setia dan Loyal kepada AHY

PURWOREJO, Jajaran pengurus DPC, PAC dan Ranting Partai Demokrat Kabupaten Purworejo menyatakan setia dan loyal kepada Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan siap menghadapi segala tindakan pihak luar maupun internal yang ingin mendongkel AHY secara inkonstitusional.

“Kami menyatakan setia tegak lurus dan mendukung kepemimpinan AHY hingga Pemilu 2024. Jadi tolong jangan ganggu kami,” ujar Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Purworejo, Yophi Prabowo, SH, Rabu (3/2), menanggapi Pernyataan Sikap AHY dalam Konferensi Pers, Senin (1/2) tentang adanya upaya kudeta terhadap kepemimpinan AHY.

Pengurus dan kader Partai Demokrat Purworejo solid dukung AHY

Yophi Prabowo memastikan, seluruh kader partai di 494 desa/kelurahan se Kabupaten Purworejo solid dan patuh terhadap perintah Ketua Umum partai, serta siap mengawal AHY ke Pilpres 2024.

Mengenai adanya kader ataupun mantan kader Partai Demokrat yang mbalelo dan punya niat menggulingkan AHY melalui Kongres Luar Biasa, Yophi mengecam keras dan minta kepada DPP untuk menjatuhkan sanksi seberat-beratnya.

“Para sahabat yang sudah keluar dari Partai, silakan berkarya di tempat lain dengan baik. Jangan ganggu kami yang sedang bekerja untuk rakyat. Jangan usik kami, kita akan berada di garda terdepan untuk melawan kedzaliman,” tegas Yophi.

Seperti diketahui, Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menggelar konferensi pers mengenai dugaan adanya kudeta atau pengambilalihan kepemimpinan partainya, Senin (1/2).

Dalam konferensi pers itu AHY menyebut gerakan tersebut dilakukan oleh lima orang pelaku. Satu kader aktif, kader yang sudah 6 tahun tidak aktif, seorang mantan kader yang sudah 9 tahun diberhentikan tidak hormat karena korupsi dan satu kader yang keluar sejak 3 tahun lalu. (Nas)

 351 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *