SBY Nyekar ke Makam Sarwo Edi Wibowo Didampingi Petinggi Partai Demokrat

PURWOREJO, Presiden Ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono nyekar ke makam Sarwo Edhie Wibowo dan Ibu Ageng di Kelurahan Pangenjurutengah, Kecamatan Purworejo, pada Selasa (28/6). Dalam acara nyekar yang dirangkai dengan tahlil tersebut, SBY didampingi istri Edhi Baskoro Yudhoyono (Ibas) Siti Rubi Alya Rajasa beserta dua cucunya.

Selain bersama rombongan keluarga, dalam kesempatan kali ini SBY didampingi petinggi Partai Demokrat antara lain Sekretaris Majeis Tinggi Andi Malarangeng, Andi Arif, Andi Nurpati, Yansen Sitindaon, Bramantyo Suwondo.

Sesampai di lokasi, rombongan SBY yang tiba menggunakan mobil khusus disambut Bupati Purworejo Agus Bastian yang merupakan kader Partai Demokrat dan Sekda Said Romadhon.

Bupati juga menyertai SBY selama acara berlangsung. Demikian halnya dengan Ketua Partai Demokrat Kabupaten Purworejo Yophi Prabowo, SH beserta pengurus partai berlogo merci tersebut.

Usai acara tabur bunga dan tahlil, rombongan SBY langsung menuju kendaraan untuk melanjutkan perjalanan ke Magelang. (Dia)

Tinggalkan Komentar