Sambut Paskah, Jemaat Gereja Santa Perawan Maria Bagikan Sembako untuk Difabel

PURWOREJO, Menyambut Paskah tahun ini, Jemaat Gereja Katolik Santa Perawan Maria mengadakan kegjatan amal berupa bakti sosial untuk penyandang difabel serta kaum duafa. Acara gelar di halaman gereja pada Selasa siang (30/3).

Panitia kegiatan Daniel Darmawi Irwansyah menyebutkan, dalam baksos kali ini panitia menyediakan 350 paket sembako beserta nasi bungkus dan masker. “Kami menyediakan paket sembako untuk penyandang difabel dan mereka yang bekerja sebagai buruh atau mereka yang dalam kategori kurang mampu,” ujar Daniel.

Paket senilai sekitar Rp 100.000 itu langsung diserbu warga yang datang tidak hanya dari dalam kota saja, melainkan dari luar kota. Sebagian datang dengan rombongannya menggunakan mobil. Kasatlantas AKP Lelono Windi Bramantyo S.Kom turut mengawal jalannya acara.

Salah seorang penyandang disabilitas, Suraji (40), warga Kecamatan Bayan, mengaku bersyukur dirinya mendapat paket sembako. Suraji yang mengalami cacat pada kaki sehingga harus dibantu kruk itu datang bersama temannya yang juga penyandang difabel. (Dia)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *