Rayakan Milad Kelima, SMK Kesehatan Purworejo Gelar Berbagai Kegiatan

PURWOREJO, Rangkaian kegiatan dalam merayakan milad ke-5 SMK Kesehatan Purworejo berlangsung sederhana namun tetap meriah. Kegiatan berlangsung selama dua hari (28 Februari – 1 Maret 2019) di kampus SMK Kesehatan Purworejo.

Kepala SMK Kesehatan Purworejo Nuryadin, S.Sos, M.Pd menjelaskan, kegiatan hari pertama meliputi jalan sehat yang dikuti seluruh warga sekolah, penampilan Sakakustik, pentas seni, pembagian doorprize dan ditutup dengan penampilan ekstra pencak silat.

Sementara pada hari kedua meliputi doa bersama, potong tumpeng dan lomba tumpeng Nusantara, penampilan kesenian hadroh, teater dan pembagian doorprize lomba tumpeng.

“Kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kami terhadap berdirinya SMK Kesehatan Purworejo sebagai salah satu penjunjang pendidikan di Kabupaten Purworejo,”kata Nuryadin.

Diungkapkan, dengan milad ke 5 tersebut semoga SMK Kesehatan makin unggul dan dipercaya masyarakat.

“Insyaallah atas izin dan rido Tuhan Yang Maha Esa kita dapat memenangkan persaingan di era global serta mampu mempertahankan sebagai sekolah unggul di Kabupaten Purworejo,”tegas Nuryadin. (W5)

Tinggalkan Komentar