Rayakan 76 Tahun, BNI Purworejo Gelar Donor Darah dan Pertandingan Persahabatan

PURWOREJO, Menandai 76 tahun, BNI Cabang Purworejo menggelar program sosial melalui kegiatan donor darah. Kali ini ditargetkan sebanyak 100 kantong darah yang berasal dari 13 instansi mitra BNI, selain dari internal karyawan bank pelat merah tersebut.

Kepada Purworejo News, Marketing BNI Cabang Purworejo Catur Setyawan menyampaikan, pihak yang menjadi mitra selain dari instansi pemerintahan juga dari Polres, Kodim 0708, Koperasi Bakti Mandiri, BMT Bina Mas, serta perusahaan swasta.

“Semua hasil donor darah ini langsung kami sumbangkan kepada PMI Purworejo untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata Catur. Ada lima petugas dari PMI Purworejo yang membantu terlaksananya donor darah tersebut.

Dalam kegiatan yang digelar mulai pukul 09.00 hingga 12.00 itu tampak puluhan personel dari Kodim 0708 dan Polres yang menjadi pendonor.

Pimpinan BNI Cabang Purworejo Fudjiatmoko Mahendradani ikut donor darah

Pimpinan BNI Cabang Purworejo Fudjiatmoko Mahendradani pun turut menjadi peserta donor darah. Internal karyawan BNI lainnya juga ikut berpartisipasi menyumbangkan darahnya.

Catur menambahkan, selain kegiatan sosial, perayaan ulang tahun BNI tahun ini juga dimeriahkan dengan pertandingan futsal persahabatan berupa Trofeo Cup antara BNI, Polres, Kejaksaan Negeri, dan Koperasi Bakti Mandiri.

Catur menambahkan, Trofeo futsal diadakan di GOR SEW mulai pukul 18.00. Pertandingan yang mempertemukan semua tim itu digelar untuk mempererat persahabatan dengan mitra serta sebagai ajang sportivitas. (Dia)

Tinggalkan Komentar