Puriland Development Hadirkan Casa D Palma, Townhouse Pertama di Purworejo

PURWOREJO, Meski kota kecil tapi geliat pembangunan di Purworejo mulai tampak. Sslah satunya dengan mulai banyak berdirinya perumahan modern. Tak hanya di pusat kota, namun perumahan di Purworejo kini menyasar pinggiran. Salah satunya Casa d Palma.

Menempati area seluas 1.700 m2, Casa D Palma yang terletak di lokasi strategis perempatan Jalan Soekarno Hatta dan Jalan Lengkong Demangan Desa Condongsari Kecamatan Banyuurip itu diproyeksikan bakal menjadi tempat hunian ekslusif berkonsep townhouse.

Kepada Purworejo News, developer PT Puriland Development Iwan Irdjas, S.IP, M.PA menyatakan, Casa D Palma merupakan kawasan elit yang berisi lima buah ruko, sembilan townhouse, serta satu kost ekslusif perumahan.

“Ruko Exclusive dan Townhouse Casa D Palma¬† yang mulai dilaunching awal bulan Juni berada pada lokasi yang strategis dan bisa dibangun secara custom sesuai permintaan pembeli,” kata Iwan, Rabu (14/9). Casa D Palma bahkan diklaim sebagai perumahan berkonsep townhouse pertama di Purworejo.

Iwan Irdjas, developer Puriland Development

“Dengan konsep rumah berlantai dua dan menjadi hunian eklusif, dilengkapi kamera CCTV 24 jam serta one gate system, Casa D Palma menjadi pelopor konsep townhouse di Purworejo, didukung jalan lingkungan selebar enam meter,” jelas Iwan.

Terkait luas bangunan, Iwan menjelaskan, townhouse dua lantai memiliki luas bangunan 70 m2 . Sedangkan untuk 1 lantai luas bangunannya 40 m2. Casa D Palma juga dilengkapi dengan ruang terbuka hijau yang bisa digunakan penghuni untuk melakukan aktivitas di luar rumah.

Selain fasilitas keamanan 24 jam, Iwan menambahkan, pembeli Casa D Palma juga akan mendapatkan gratis kanopi dan kitchen set. Hal itu tentu saja sangat membantu dan dibutuhkan oleh pembeli sehingga tidak perlu memikirkan untuk membeli keduanya.

Secara spesifik Iwan menyebutkan, struktur pondasi bangunan menggunakan beton bertulang dengan pasangan batu kali footplate, genteng glazure, dan rangka atap baja ringan. Adapun plafon menggunakan gypsum, kusen dan daun jendela fortress, serta sanitair menggunakan kloset duduk dan kran shower.

Lainnya, lantai ruang dan teras berupa granit 60x60cm, lantai serta dinding kamar mandi dan dapur memakai keramik berkelas. Sedangkan listrik menggunakan 2200 VA dan air PDAM/sumur bor.

Salah satu bagian bangunan Casa D Palma yang tengah dikerjakan

Disebutkan, proses pembangunan ruko total memakan waktu sekitar 10 bulan. Yakni empat bulan pembagunan lantai satu dan enam bulan¬† untuk pembangunan lantai dua. “Pembeli bisa rikues desain sesuai keinginan alias custom,” lanjut Iwan.

Selain bebas banjir, Iwan menyatakan, untuk memiliki ruko atau townhouse idaman, tidaklah mahal. Dengan harga mulai Rp 500 jutaan, angsurannya termasuk ringan yakni Rp 3 jutaan per bulan.

“Sistem angsuran bisa menggunakan KPR melalui bank manapun,” jelas Iwan. Dirinya memastikan bahwa kualitas bangunan dijamin memuaskan karena dibangun dengan menggunakan bahan-bahan berkelas.

“Kami jamin pembeli akan puas karena Casa D Palma merupakan investasi eklusif dan menjadi hunian elit di kota Purworejo dengan lokasi yang strategis dan berwawasan lingkungan,” tutur Iwan.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 081 2277 1111 atau datang langsung ke kantor Puriland Development, Jalan Tentara Pelajar nomor 105 Kelurahan Pangenjurutengah Purworejo setiap jam kerja. (Adv).

Tinggalkan Komentar