Proses Regruping SDN Gunung Teges Selesai, Kadindikbud Purworejo Janji Tingkatkan Kualitas Pendidikan

KEMIRI, Regruping siswa SDN Gunung Teges ke SDN Suko Gelap di Kecamatan Kemiri berlangsung dalam suasana penuh suka cita pada Selasa (11/10). Kadindikbud Kabupaten Purworejo Wasit Diyono yang berkunjung ke sekolah tersebut disambut puluhan siswa dengan bersalaman layaknya kepada guru mereka.

Didampingi Camat Kemiri Taufik Bagus Setyoko, kadindikbud mengapresiasi semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan tersebut sehingga seluruhnya dapat berjalan lancar dan kondusif.

Kepada Purworejo News Wasit menjelaskan,
Siswa SDN Gunung Teges yang diregruping ada 31 orang, dengan rincian 30 siswa masuk SD Suko Gelap, dan satu siswa masuk SDN Wanurojo. Jumlah siswa SDN Suko Gelap sebelum regruping 40 siswa, dan sekarang menjadi 70 siswa.

Wasit bersama camat, kepala desa dan orang tua siswa yang ikut regruping

“Terima kasih kepada Camat Kemiri, Korwilcambidik, serta kepala desa Gunung Teges dan Suko Gelap yang telah mensupport program ini ,” kata Wasit. Dirinya juga mengapresiasi orang tua siswa yang ikut hadir dalam acara tersebut.

Selanjutnya Wasit menyampaikan bahwa nantinya anak-anak akan beradaptasi dengan lingkungan yang baru. “Untuk itu kami menghimbau kepada wali murid untuk dapat mengawal anak-anak ini,” pintanya.

Wasit pun menyampaikan bahwa perhatian dunia pendidikan ke depan nantinya akan semakin mendekati standar. Selain itu juga adanya peningkatan kualitas pendidikan di Purworejo termasuk sarpras sehingga lebih memadai. (Dia)

Tinggalkan Komentar