Polres Purworejo Bangun Pos Patwal Dua Lantai di Batoh

BAYAN, Pembangunan Pos Patwal Satlantas Polres di Batoh, Kecamatan Bayan, atau di Jalan Gajah Mada senilai Rp 300 juta dimulai dengan ditandai peletakan batu pertama oleh Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, SH, SIK, MM, Senin (21/1).
Pembangunan Pos Patwal berlantai dua tersebut direncanakan selesai pada bulan April 2019 mendatang. Pos tersebut nantinya akan dilengkapi dengan fasilitas ruang tunggu, ruang pelayanan dan ruang penanganan pertama bila terjadi laka lantas.
Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, SH, SIK ,MM mengatakan pembangunan tersebut dalam rangka persiapan Operasi Ketupat 2019 mendatang.
“Jalan ini merupakan salah satu jalur utama yang arus lalulintasnya cukup tinggi,” kata Kapolres usai peletakan batu pertama.
Selain itu, lanjut Kapolres, jalan tersebut juga merupakan jalur vital untuk akses ke Bandara New Internasional Airport Yogyakarta di Kulonprogo.
Kapolres berharap dengan adanya pembangunan tersebut dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.
“Harapannya dengan adanya Pos Patwal ini kehadiran instansi Polri bisa membawa rasa aman dan nyaman masyarakat,” pungkas Kapolres. (W5)

Tinggalkan Komentar