Pisah Sambut Kepala SD Condongsari, Bejo Paryadi Gantikan Endang Titik Lestari

BANYUURIP, SD Negeri Condongsari menggelar acara pisah sambut Kepala Sekolah di ruangan SD Negeri Condongsari, Kecamatan Banyuurip, Selasa (16/8). Kepala sekolah yang baru, Bejo Paryadi, S.Pd, sebelumnya kepala SDN Tegal Kuning. 

Sedang pejabat lama Endang Tirik Lestari kembali menjadi kepala SDN Candisari. Endang menjalankan tugas sebagai Plt selama tiga bulan. 

Acara yang digelar secara sederhana itu dihadiri oleh Kepala Desa Condongsari Cahyo Saptono, S.Si, Kepala desa Tegal Kuning, Drs Muh Kastholani,ketua komite SD Negeri Condongsari, Ketua komite SD Negeri Tegal Kuning, serta para guru.

Bejo Paryadi saat memberikan sambutan

Endang Titik Lestari mengungkapkan, SD Negeri Condongsari ini sangat luar biasa. Selama tiga bulan jadi Plt, dia mengaku kagum dengan prestasi yang diraihnya yaitu juara kedua olimpiade matematika tingkat kabupaten Purworejo, juara harapan satu tari kreasi baru yang mewakili kecamatan Banyuurip.

Sementara Bejo Paryadi mengaku awalnya merasa deg-degan karena ditempatkan di sekolah yang Berstandar Nasional. Bejo bertekad akan mempertahankan prestasi-prestasi anak-anak di sekolah ini.

“Lingkungan SD Negeri Condongsari sangat bersih dan juga nyaman. Sekolah ini walau di pedesaan tetapi memiliki kerjasama yang baik antara kepala desa, komite, wali murid, guru, serta siswa,” ujarnya. (Anggi)

Tinggalkan Komentar