Pilkades di Dukuh Dungus, Inggit Meninggal di Bilik Suara Saat Akan Nyoblos

GRABAG, Pemilihan kepala serentak di 343 desa di Kabupaten Purworejo hari Kamis (31/1) ini membawa korban seorang meninggal dunia. Inggit Sudibyo (28), warga RT 02 RW 02 Desa Dukuh Dungus, Kecamatan Grabag, meninggal dunia saat akan melakukan pencoblosan sekitar pukul 09.00.

Keterangan yang diperoleh di lokasi kejadian menyebutkan, Inggit datang ke TPS (tempat pemungutan suara) sekitar pukul 08.15. Sampai di TPS Inggit langsung menuju ke meja petugas untuk menyerahkan surat panggilan.
Setelah menunggu beberapa saat, petugas memanggil namanya untuk menerima surat suara. Usai menerima surat suara, Inggit berjalan menuju ke bilik suara. Saat berjalan ke bilik suara, tidak ada tanda-tanda yang aneh dari Inggit.
Namun ketika berada di bilik suara, tiba-tiba Inggit terjatuh. Seketika suasana TPS jadi panik. Sejumlah panitia berusaha menolong dengan menggotong tubuh korban ke kantor desa. Pertolongan pertama pun diberikan oleh petugas kesehatan yang ada di tempat itu.
Namun beberapa saat kemudian petugas kesehatan menyatakan tidak ada denyut nadi di tubuh korban dan korban dinyatakan meninggal dunia. Hingga kini belim diketahui penyebab kematian korban. (Nas)

Tinggalkan Komentar