Perumda Air Minum Tirta Perwitasari Kembali Raih Top BUMD Awards

PURWOREJO, Perumda Air Minum Tirta Perwitasari Purworejo kembali mendapatkan penghargaan Top BUMD Awards Bintang 4 tahun 2021 dari majalah Top Business. Penyerahan penghargaan dilakukan di Jakarta pada Jumat (10/9) lalu. Ini merupakan penghargaan yang ketiga kali sejak tahun 2019.

Ditemui Purworejo News di kantornya pada Senin (13/9), Hermawan mengungkapkan rasa syukur atas raihan prestasi yang dicapai selama ini.

“Penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan dan apresiasi kepada PDAM Tirta Perwitasari atas kinerja yang telah dilakukan selama ini berupa pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya.

Hermawan Wahyu Utomo menerima trofi Top BUMD Awards Bintang 4

Selain itu, lanjutnya, penghargaan tersebut juga sebagai sarana motivasi bagi instansinya untuk meningkatkan pelayanan lebih baik dari waktu sebelumnya.

Hermawan menyebutkan, selain majalah Top Business, pihak lain yang turut terlibat dalam penilaian yaitu Institut Otonomi Daerah (i-OTDA) serta Lembaga Kajian Nawacita (LKN) serta tim penilai lainnya.

Selama ini Top BUMD Awards merupakan kegiatan pembelajaran dan pemberian penghargaan BUMD yang tertinggi di Indonesia.

Penilainnya meliputi kinerja, inovasi, dan berkontribusi besar dalam pembangunan daerah. Selain juga memiliki strategi di masa pandemi agar bisnis tumbuh berkelanjutan. (Dia)

 299 kali dilihat,  3 kali dilihat hari ini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *