Peringati Usia 4 Tahun, Bawaslu Purworejo Gelar Refleksi Bersama

PURWOREJO, Memperingati empat tahun usia pengawas pemilu di tingkat kabupaten/kota,
Bawaslu Purworejo menggelar doa bersama. Kegiatan itu diselenggarakan Senin (15/8) di Ruang Sidang Nurhadi kantor Bawaslu. Seluruh pegawai Bawaslu mengikuti acara yang berlangsung secara sederhana itu.

“Peringatan empat tahun Bawaslu kabupaten/kota menjadi refleksi untuk menapaki jenjang dan fase berikutnya,” kata Ketua Bawaslu Purworejo Nur Kholiq usai seremonial pemotongan tumpeng.

Lebih lanjut Kholiq mengatakan, sejak dibentuk menjadi lembaga permanen empat tahun silam Bawaslu kabupaten/kota telah mengawal dua tahapan pemilu yakni pemilu tahun 2019 dan pemilihan tahun 2020.

Potong tumpeng oleh Ketua Bawaslu Nyr Kholiq

“Pada tahapan berikutnya Bawaslu bertugas untuk menjaga kepercayaan masyarakat dalam mengawal pelaksanaan pemilu tahun 2024,” lanjutnya.

Adapun Koordinator Divisi Organisasi dan SDM Abdul Azis mengatakan di usia keempat, Bawaslu Purworejo melakukan berbagai evaluasi kinerja untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. “Salah satunya meningkatkan layanan informasi publik,” jelasnya.

Selain itu di usia empat tahun Bawaslu Abdul Aziz juga mengajak untuk bersama-sama meningkatkan kinerja, bekerja secara profesional, dan menjaga integritas. (Dia)

Tinggalkan Komentar