Peringati HUT Bhayangkara di Purworejo,Jalan Sehat dan Sepeda Santai Digelar Bersamaan

PURWOREJO, Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76, Polres Purworejo menggelar dua acara sekaligus, yakni jalan sehat dan sepeda santai pada Minggu (19/6). Kedua acara tersebut dimulai dari mako Polres. Kadin Porapar St. Aan Isa Nugroho, SSTP, MSi melepas peserta sepeda santai. Adapun Dandim 0708 Purworejo Letkol Inf Lukman Hakim mengibarkan bendera start bagi peserta jalan santai.

Kegiatan olahraga bersama tersebut mendapat apresiasi yang cukup besar dari seluruh pihak, baik Kodim 0708 Purworejo, OPD di lingkungan Kabupaten Purworejo, DPRD, komunitas sepada di Kota Purworejo, serta masyarakat.

“Olahraga bersama ini merupakan kegiatan yang sangat bagus dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76 di Purworejo. Dengan rute mengelilingi kota, secara tidak langsung semua peserta akan menikmati keindahan Purworejo sambil berolahraga, “ ungkap Aan.

Menurutnya, banyak manfaat didapatkan dengan melakukan olahraga sepeda dan jalan santai. Diantaranya mengontrol berat badan, meningkatkan stamina, serta mengurangi stres.

Peserta jalan sehat dilepas Dandim 0708 Lukman Hakim

Selain merasakan manfaat berolahraga, para peserta juga mendapat hadiah hiburan berupa doorprize yang disediakan Polres Purworejo. Doorprize dibagikan usai peserta berada kembali di Polres Purworejo.

Kapolres Purworejo AKBP Fahrurozi, S.IK MH menyebutkan, selain jalan sehat dan sepeda santai, beragam kegiatan lain pun digelar untuk memeriahkan HUT Bhayangkara tahun ini. Seperti pertandingan Bulutangkis dan Bola Volly Piala Kapolres Purworejo.

Kapolres yang gemar jalan pagi mengelilingi alun-alun Purworejo itu menambahkan, kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76 diharapkan dapat lebih menciptakan kerja sama yang baik antara Polres Purworejo dengan stake holder lainnya. (Dia)

Tinggalkan Komentar