Pembantaian Satu Keluarga, 2 Tewas 2 Luka-luka. Pelakunya Diduga Mantan Suami

BUTUH, Pembunuhan dan penganiayaan yang mengakibatkan dua orang tewas dan dua lainnya luka-luka serius menggemparkan warga RT 02 RW 01 Desa Panggeldlangu, Kecamatan Butuh, Minggu (5/5) sekitar pukul 01.15 WIB. Seluruh korbannya adalah satu keluarga.

Korban yang tewas di tempat yaitu Sarah Apriani (33) sedang ibunya, Endang Susilowati (60) meninggal di RSUD. Sedang yang mengalami luka-luka dan kini dirawat di RSUD Dr Tjitrowardoyo yaitu anak korvan Kahmila Azka Nisa (10) dan Muh Yahyono (60). Diduga kuat pembunuhan sadis itu dilakukan oleh Gun, ST, (36) seorang PNS.

Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong menjelaskan, peristiwa pembunuhan yang dilakukan oleh tersangka yang tidak lain mantan suami korban awalnya diketahui oleh Muhammad Sahid, tetangga korban.

Muhammad Sahid diberitahu istrinya, Yubaidah jika ada suara teriakan minta tolong dari rumah korban. Selanjutnya Muhamad Sahid dan tetangga lainnya mendatangi rumah korban dan mendengar suara rintihan Kamila Azka Nisa yang tertidur di dekat Siti Sarah Apriani yang sudah berlumuran darah.

Setelah melihat hal tersebut kemudian Muhammad Sahid meminta tolong tetangga lainnya. Dalam waktu singkat warga berdatangan ke TKP. Saat itu Muhamad Sahid melihat tersangka bersembunyi di dapur dan masih memegang sangkur sambil memegang botol obat merk chloroform. Saat itu juga warga membekuk tersangka

“Tersangka diduga sudah mengabisi nyawa mantan istrinya Siti Sarah Apriyani (32) dan melukai kedua mertua yakni Muh Wahyono (65) dan Endang Susilowati (50) serta anaknya sendiri Kamila Azka Nisa (10),” kata Kapolres.

Disebutkan, sampai saat ini polisi masih mendalami apa motif pembunuhan tersebut.

“Masih kita dalami, dan dari hasil pemeriksaan nanti akan diketahui apakah perlu mendatangkan psikiater, ” jelas Kapolres. (W5)

Tinggalkan Komentar