Pelaku Paksa Korban Minum Miras, Siswi SMP Diperkosa 5 Remaja

PURWOREJO, Tindak pemerkosaan dengan korban gadis di bawah umur terjadi lagi di di Purworejo. Kali ini korbannya adalah seorang gadis yang masih duduk di bangku kelas 9 sebuah SMP di Purworejo. Pelakunya diduga 5 orang remaja, 4 di antaranya siswa SMK di Purworejo. Peristiwa mengenaskan itu terjadi di sebuah rumah kosong di wilayah Kecamatan Purwodadi, Selasa (12/2).
Seperti dituturkan korban, kejadiannya bermula saat dirinya dijemput oleh tersangka T, menggunakan mobil Avanza Selasa (12/2) sore di rumahnya di wilayah Kecamatan Banyuurip.
Selanjutnya korban diajak ke sebuah rumah kosong di wilayah Kecamatan Purwodadi. Di tempat tersebut korban mengaku disuruh menenggak minuman keras namun korban menolak.

Namun tersangka T terus memaksa dan mengancam korban agar mau menenggak miras.
“Kalau tidak mau minum saya diancam tidak akan diantar pulang, terpaksa saya minum juga,” kata korban saat ditemui wartawan di rumahnya, Jumat (15/2).
Akibat menenggak miras korban merasa pusing dan tubuhnya lemas. Saat itulah korban kemudian diperkosa secara bergiliran oleh 5 tersangka.

Namun pada saat diperkosa korban sempat mengetahui identitas salah satu tersangka. “Saya tahu karena salah satunya mengenakan seragam sekolah dan tertera namanya,” ucap korban.
Sementara Mbah Man, kakek korban mengatakan sejak cucunya pergi sore itu hingga malam belum kembali ke rumah dan baru pulang Rabu (13/2) pagi baru pulang diantar menggunakan mobil oleh orang tidak dikenal.
Karena rasa khawatir dan penasaran Mbah Man kemudian menanyakan alasan cucunya semalam tidak pulang. Namun alangkah kagetnya Mbah Man ketika korban bercerita semalam diperkosa oleh 5 pemuda.

Tidak terima cucunya diperlakukan seperti itu Mbah Man kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polres Purworejo. “Saya lapor hari Rabu tanggal 13 Februari dan diterima oleh Unit IV PPA Polres Purworejo,”kata Mbah Man.

Menurutnya, setelah melaporkan kejadian itu dirinya mendapat informasi jika ke 5 tersangka sudah diamankan di Polres Purworejo. Kelina tersangka pelaku berinisial T, S, D, H, dan P.

“Saya hanya menuntut para tersangka dihukum berat,”tutur Mbah Man. (W5)

Tinggalkan Komentar