Pegawai dan Penghuni Rutan Purworejo Disosialisasi Soal Pemilu

PURWOREJO, Dalam rangka mensukseskan Pemilihan Umum tahun 2019, Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Purworejo bekerjasama dengan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Purworejo menggelar sosialisasi bagi warga binaan pemasyarakatan, Selasa (12/2). Sosialisasi diikuti oleh petugas dan seluruh warga binaan Rutan Kelas IIB Purworejo.

Dalam arahannya Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Purworejo, Lukman Agung Widodo mengatakan, sosialsiasi tersebut sangat bermanfaat pada proses pemilihan nanti.

“Warga binaan disini juga mempunyai hak pilih jadi jangan sampai golput. Karena satu suara akan menentukan masa depan bangsa. Pilihlah sesuai dengan keyakinan dan pertimbangan masing masing. Juga jangan sampai menimbulkan keributan dan tetap junjung tinggi toleransi antar sesama warga binaan pemasyarakatan,” kata Lukman Agung Widodo.

Sementara Akmalia dari KPUD Kabupaten Purworejo menyampaikan tata cara pencoblosan, jenis-jenis kertas suara dalam pemilu serentak tahun 2019, serta nama partai dan calon yang akan dipilih.

Kegiatan ditutup dengan sesi tanya jawab antara WBP dengan Petugas KPUD Kabupaten Purworejo. (W5)

Tinggalkan Komentar