Panen Hadiah Simpedes, Ngadiman Dapat Honda Mobilio, Sunarti Daihatsu Granmax

PURWOREJO, Ngadiman, nasabah BRI Unit Kaligesing, memenangi hadiah utama berupa satu unit mobil Honda Mobilio seri S MT dalam penarikan undian Panen Hadiah Simpedes Semester 1 2021, di Hotel Plaza Purworejo, Kamis (7/10). 

Sedang hadiah utama kedua berupa satu unit mobil Grand Max pick up dimenangkan oleh Sunarti, nasabah BRI Unit Bagelen. Penyerahan hadiah secara simbolis dilakukan oleh Pemimpin Cabang BRI Purworejo, Irawan Cahyo Nugroho kepada pimpinan unit masing-masing.

Penarikan undian dilakukan secara digital dengan cara memencet tombol di atas panggung yang terhubung ke komputer dan layar monitor. Penarikan disaksikan oleh notaris Imam Supingi, SH dan dua saksi dari Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah dan kepolisian.

Sebelum penarikan undian dilakukan, undangan yang hanya terbatas beberapa perwakilan nasabah itu dihibur oleh penampilan grup Musik Kontemporer Manggala dari Solo dengan bintang tamu penyanyi Wawin yang juga dari Solo.

Irawan Cahyo Nugroho dan dua mobil hadiah utama

Suasana Ballroom Hotel Plaza menjadi meriah setelah duet MC dari Solo, Terra dan Mamank, tampil di atas panggung. Berkolaborasi dengan Wawin yang kocak, hadirin dibuat terpingkal-pingkal.

Mengawali acara, Pinca BRI Purworejo, Irawan Cahyo Nugroho (Ichan) mengungkapkan rasa terima kasih kepada Pemkab Purworejo yang terus mensupport BRi agar memberikan layanan perbankan secara khusus dan umum.

“Apresiasi juga saya sampaikan kepada seluruh nasabah BRI Purworejo yang terus memberikan support dalam bentuk menabung di Simpedes,” ujar Ichan.

Ichan mengajak seluruh nasabah untuk terus memberikan support dan kepercayaan kepada BRI. Seluruh simpanan dipastikan dikelola dengan baik.

Wakil nasabah mendapat kesempatan memencet tombol penarikan undian

“Dalam dua tahun ini dunia dilanda krisis karena pandemi covid-19. Bahkan dalam dua bulan ini juga ada PPKM.Tapi hal tersebut tidak mengurangi BRI untuk memberikan kontribusi positif berupa kemudahan transaksi perbankan,” tandas alumni FE UGM itu.

Ditegaskan, di era serba digital sekarang ini, nasabah BRI tidak harus pergi ke kantor untuk bertransaksi, karena telah tersedia platform digital.

Salah satunya yaitu Brimo atau BRI Mobile. Juga Brilink yang menghadirkan bank di tengah masyakarat shingga bisa melakukan aktifitas seperti di kantor BRI.

“Semua itu adalah untuk menciptakan kemudahan masyarakat, efisien dan efektif. Purworejo Juara merupakan tujuan,” katanya.

Tayangan video testimoni Toni yang diwawancarai oleh Pinca BRI Purworejo Irawan Cahyo Nugroho

Pada kesempatan itu dihadirkan Kepala Desa Condongsari Kecamatan Banyuurip, Cahyo, untuk memberikan testimoni sebagai nasabah setia BRI. Cahyo mengaku telah menabung di BRI sejak masih sekolah. Menurutnya, menabung di BRI sangat mudah, aman, dan terpercaya.

Testimoni lainnya yaitu Toni, pengusaha kopi Seplawan dan peternak kambing Kaligesing. Berkat dukungan modal dari BRI, kini usahanya berkembang hingga mampu mengekspor kopi Seplawan ke beberapa negara.

Usai penarikan undian, kepada Purworejo News Ichan mengatakan,BRI saat ini menginginkan lebih cepat melakukan akselerasi terutama dalam bertransformasi dari yang sudah baik menjadi lebih baik lagi.

Dijelaskan, saat ini kondisi pandemi mengakibatkan seolah perekonomian melandai sehingga apa yang jadi kebutuhan masyarakat sedikit terkurangi.

Kades Condongsari Cahyo diminta testimoni oleh bintang tamu Wawin Solo

BRI menawarkan agar masyarakat tetap bisa beraktivitas dengan menggunakan platform digital. Antara lain Brimo, yang merupakan salah satu plaform terbaik dari aplikasi mobile banking di Indonesia, yang memberikan kemudahan bertransaksi secara real time.

Program lainnya yang telah direalisasikan yaitu web pasar, yaitu layanan belanja ke pasar melalui website. Program itu memberi kemudahan masyarakat dalam belanja ke seluruh pasar di Purworejo.

“Masyarakat bisa memilih beli apa di pasar mana, dibayar melaluiui chating whatsapp. Begitu dibayar barang langsung diantar,” tandasnya.

Berikut daftar pemenang undian Panen Hadiah Simpedes Semester 1 BRI Purworejo:

Hadiah 20 Sepeda Motor Honda Beat Sporty: 1. Endang Sulastri (Unit WR Supratman), 2. Dodi Sutarto ( Unit Tambakrejo), 3. Musriyati (Unit Wingkotinumpuk), 4. Endang S (Unit Purworejo), 5. Wagiyah (Unit Ngombol), 6. Sukojo (Unit Purwodadi), 7. Pawit S (Unit Maron), 8. Sudarsono (Unit Pendowo), 9. Tri Sutanti (Unit Kaligesing), 10. Joko W (Unit Pangenrejo).
11. Linda DS (Unit Bayan), 12. Eriyati T (Unit Kledung), 13. Bejo Niti (Unit Banyuurip), 14. Heru P (Unit Gebang), 15. Nur Asiyah (Unit Banyuasin),16. Wahyu IA (Unit Bener), 17. Syiyanti (Purworejo), 18. Wantini (Unit Bagelen), 19. Dwi Rini RR (Unit A Yani), 20. Susyani (Unit Kalijambe).

Hadiah 5 Lemari Es:
1. Sugiarti (Unit Bayan), 2. Iin Ch (Unit Unmuh), 3. Winti K (Unit WR Supratman), 4. Samsudin (Unit Gebang), 5. Sartiyah (Unit Bayan). Selain itu masih ada lima hadiah televisi. (Nas)

 1,097 kali dilihat,  8 kali dilihat hari ini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *