Nenek 62 Tahun Lapor Polisi karena Diperkosa Pemuda 38 Tahun

BANYUURIP, YE alias Pendi (38) warga Desa Karangsewu RT 030 RW 015 Kecamatan Galur Kabupaten Kulon Progo yang berdomisili di RT 02 RW 02 Kelurahan Borokulon, Kecamatan Banyuurip, nekad memperkosa S nenek-nenek yang berusia 62 tahun. Bahkan tindakan bejad itu dilakukannya sebanyak dua kali dalsm waktu seminggu.

Menurut pengakuan tersangka, penyebabnya karena si nenek diduga telah meracuni ayam piaraannya hingga mati.

Kini tersangka kini harus meringkuk dalam sel tahanan polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Perbuatan tersangka dilakukan pada awal bulan Maret sekitar pukul 18.00 WIB. Pada saat itu korban sedang sendirian di dapur. Korban mendengar suara mengetuk pintu dan setelah dibuka ternyata yang datang tersangka,” kata Kasat Reskrim Polres Purworejo AKP Haryo Seto, Rabu (8/5).

Begitu masuk tersangka kemudian mengajak korban dengan bilang “gendaan yo lek” namun korban
menolak. Tapi tersangka menarik tangan kanan korban sampai di dekat mesin cuci. Lalu korban disandarkan di penyangga rumah dan terjadilah persetubuhan secara paksa.

Seminggu kemudian, atau tepatnya Sabtu (16/3) sekitar pukul 18.15 WIB tersangka mengulangi lagi perbuatannya. Pada waktu itu korban sedang mengambil air wudhu didatangi tersangka dan memegangi tangan korban.

Korban sudah berusaha menolak sambil berkata “aku ra rido” (saya tidak rela) namun tersangka tetap memaksa sehingga terjadilah persetubuhan.

Merasa terancam, korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Dari hasil pemeriksaan tersangka mengaku nekad memperkosa korban karena sakit hati ayam piaraanya mati diracuni korban.

“Tersangka berjanji tidak akan melaporkan polisi asal korban bersedia disetubuhi,” ucap Kasat Reskrim.

Menurut Kasat Reskrim, atas perbuatannya tersangka akan disangkakan pasal 285 tentang perkosaan dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara. (W5)

Tinggalkan Komentar