Nabrak Pembatas Jalan di Depan BRI Unit Kledung, Siswa SMK PN Tewas

BANYUURIP, Rizky Wahyudi (17), siswa SMK PN Purworejo, meninggal dunia setelah sepeda motor Honda Beat nopol AA 4053 JV yang dikendarainya menabrak pembatas jalan di Jalan Tentara Pelajar Purworejo atau di depan BRI Unit Kledung, Senin (22/10) tengah malam lalu. Korban meninggal di RSUD Dr Tjitrowardojo akibat luka berat di bagian kepala.
Kasat Lantas Polres Purworejo AKP Nyi Ayu Fitria Facha, SH melalui Kanit Laka Aiptu Puji menjelaskan, peristiwa itu terjadi ketika korban melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi dan tidak mengenakan helm.
Sampai di lokasi kejadian tiba-tiba sepeda motor yang dikendarai korban oleng dan menabrak pot bunga yang berada disisi kiri jalan.
Akibat benturan keras korban terpelanting dengan posisi kepala di bawah. Warga yang melihat kejadian itu kemudian berusaha menolong dan membawa korban ke RSUD Tjitrowardoyo. Namun lantaran lukanya cukup parah nyawa korban tidak selamat.
“Belum diketahui secara pasti penyebab kecelakaan itu. Dugaan sementara korban mengantuk dan tidak bisa mengendalikan kendaraanya. Korban adalah warga Kledung Kradenan Kecamatan Banyuurip, “kata Aiptu Puji. (W5)

Tinggalkan Komentar