Mulai Hari Ini PT KCI Berlakukan Kartu Multi Trip Bagi Pengguna KA Prameks

KUTOARJO, Kabar gembira bagi pengguna kereta api Prameks. Mulai hari ini,Kamis (6/10) pengguna yang membeli tiket KA Prameks langsung di stasiun (go show) termasuk Stasiun Kutoarjo kini dilayani dengan Kartu Multi Trip (KMT), Kartu Uang Elektronik Bank, dan Tiket Kode QR Link Aja.

Pengguna yang sudah memiliki salah satu jenis tiket tersebut dapat langsung melakukan tap in pada gate elektronik yg sudah tersedia di seluruh stasiun lintas KA Prameks.

Hal tersebut disampaikan oleh Humas PT KAI Daop 5 Krisbiantoro kepada Purworejo News, Kamis (6/10). Program tersebut, menurutnya dilakukan oleh PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) di Daop 4, seperti halnya di Jabodetabek  selama ini.

Layanan KA Prameks di stasiun

Selain layanan go show, lanjut Kris, KMT, Kartu Uang Elektronik Bank, dan Tiket Kode QR Link Aja. juga sebaiknya dipakai oleh pengguna yang hendak transit dari dan ke KRL. “Jadi pengguna tidak perlu keluar masuk stasiun, cukup berpindah kereta di stasiun Yogyakarta,” ucapnya.

Kepada pengguna KA Prameks Kris berpesan agar mereka melakukan tap out di stasiun tujuan. ” Jangan lupa untuk tap out di stasiun tujuan,” pesannya. (Dia)

Tinggalkan Komentar