Mobil Dinas Camat Purwodadi Tertabrak KA Solo Express di Perlintasan Plandi, Heri Rahardjo Selamat

PURWODADI, Mobil dinas Camat Purwodadi, Heri Rahardjo, M.Si (40), Nopol AA 254 AC, tertabrak Kereta Api (KA) Solo Expres di perlintasan kereta tanpa palang pintu Desa Plandi, Kecamatan Purwodadi, Selasa (30/7) malam.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Heri Rahardjo yang mengendarai mobil hanya mengalami luka ringan. Namun demikian bodi mobil dinas pelat merah itu ringsek.

Dari penuturan sejumlah saksi, sebelum kejadian korban melintasi rel palang pintu di Desa Plandi. Kuat dugaan karena kurang hati-hati dan tidak mengetahui ada KA hendak melintas dari arah barat sehingga mobil terus melaju melewati rel.

Tiba-tiba dari arah barst datang KA Solo Express jurusan Kutoarjo-Solo. Tak ayal mobil tertabrak hingga terguling. Beruntung karena posisi sudah melewati rel sehingga yang tertabrak hanya bagian bodi belakang saja. “Pak camat baru pulang dari desa Tlogorejo,” kata saksi.

Hingga berita ini ditulis, Camat Purwodadi Heri Rahardjo belum memberikan keterangan mengenai musibah yang menimpanya. (W5)

Tinggalkan Komentar