Mobil Bermuatan Rokok Tabrak Pembatas Jalan di Jalan Daendels, 2 Tewas

PURWODADI, Dua orang meninggal dunia dalam insiden kecelakaan tunggal yang menimpa sebuah kendaraan roda empat di Jalan Daendels Desa Geparang, Kecamatan Purwodadi, Selasa (26/7) pagi sekitar pukul 04.00. 

Satu korban teridentifikasi bernama Deri Yawan beralamat Jalan Letda Lily Rochli Gunung Batu RT 01 RW 14, Desa Cipedes, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya. Sedang korban tewas satunya belum diketahui identitasnya.

Kabid Damkar Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Kabuaten Purworejo, Tejo Kusnandar, S.Sos menerangkan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 04.00 WIB di Jalan Daendels, masuk wilayah Desa Geparang, Kecamatan Purwodadi. Purwodadi.

“Tepatnya di sebelah timur SMA Negeri 9 Purworejo,” jelasnya.

Rokok berserakan di jalan tempat kejadian

Dijelaskan, berdasarkan saksi mata, mobil dengan nopol D 1429 VBH  yang bermuatan rokok berisi dua orang, melaju dari arah timur dengan kecepatan tinggi.  

Sampai di lokasi kejadian, laju mobil seketika oleng dan masuk ke bahu jalan dan menabrak pembatas jalan. Akibatnya mobil ringsek bagian depan.

“Sopir terjepit dan meninggal dunia di tempat. Korban dapat dievakuasi oleh tim gabungan Basarnas yogyakarta dan dibawa ke rumah sakit,” kata Tejo Kusnandar.

Menurut Tejo, pihaknya mendapat laporan adanya kecelakaan pukul 05.20 dan segera mengirim armada pemadam kebakaran ke lokasi. Lalu melakukan penyemprotan sisa kecelakaan. (Nas)

Tinggalkan Komentar