Menjelang Ramadhan SDKUB Muhammadiyah Gelar Baksos Membagi Sembako

PURWOREJO, Jelang Ramadhan, SD Kepemimpinan Umat dan Bangsa (SDKUB) Muhammadiyah Purworejo bekerja dengan TK, TPA, dan Kelompok Belajar Aisyiyah Purworejo melakukan baksos berupa pembagian paket sembako. Kegiatan berbagi itu diadakan Sabtu (10/4) di Kompleks Edupark SD KUB Muhammadiyah di Jalan Brigjen Katamso Purworejo.

Sebanyak 60 paket sembako dibagikan kepada warga sekitar dan beberapa wali murid SD dan TK Aisyiyah. Kepala SDKUB Muhammadiyah Eko Nurrohmad, S. Pd.I mengungkapkan, baksos yang dilakukan ini merupakan agenda tahunan menjelang bukan Ramadhan.

“Tujuannya adalah untuk berbagi menjelang bulan suci Ramadhan. Diharapkan paket sembako yang dibagikan tersebut dapat dirasakan manfaatnya khususnya bagi.mereka yang membutuhkan,” ujar Eko.

Dalam acara yang berlangsung dua jam mulai pukul 10 hingga menjelang Dzuhur itu, Kepala TK Aisyiyah Pangenrejo Sutaryati, S.Pd, ikut membagi paket sembako. Dituturkannya, baksos dilakukan menjelang Ramadhan dengan harapan semua pihak dapat menjalankan seluruh rangkaian ibadah dengan khusyu dan indah. (Dia)

Tinggalkan Komentar