Mayat di Kentengrejo Diduga Koban Pembunuhan, Polisi Sudah Kantongi Identitas Pelaku

PURWOREJO, Kasus temuan mayat laki-laki di tengah bulak Desa Kentengrejo, Kecamatan Purwodadi, Sabtu (6/8) lalu, kini menemui titik terang. Kapolres Purworejo AKBP Muhammad Purbaja menyatakan polisi telah mengetahui identitas tersangka pelakunya.

“Kami sudah mengetahui pelakunya. Tapi saya minta wartawan bersabar dulu. Dalam dua-tiga hari lagi akan kami rilis,” tegas Kapolres di depan awak media, Selasa (9/8).

Sementara itu Kasatreskrim Polres Purworejo AKP Riyan Eka menyebutkan, mayat laki-laki yang ditemukan meninggal dunia itu telah teridentifikasi bernama Bustomi (57).

AKP Riyan Eka

Korban beralamat di Jalan Gatot Subroto Gang Miun Rt 015 Rw 005 Kel. Paal Satu Kecamatan Tanjung Pandan Kabupaten Belitung, Kepulauan Bangka Belitung.

“Saat ditemukan korban dalam keadaan tergeletak tengkurap miring di tengah jalan desa. Ditemukan beberapa luka pada tubuh korban,” jelasnya.

Adapun luka dimaksud meliputi luka sobek diduga benda tajam di kepala bagian atas, telinga sebelah kiri sobek, jari telunjuk tangan sebelah kanan sobek, bagian muka sekitar mata pipi dan mulut sebelah kiri lebam, perut dan dada lebam warna merah serta bagian kaki lecet.

Korban ditemukan tergeletak melintang jalan

Menurut AKP Riyan Eka, ciri-viri korban antara lain warna kulit sawo matang, tinggi sekitar 165cm. Sedang pakaian yang dikenakan yaitu jaket bahan parasit warna hitam, kaos warna hitam, celana kain warna hitam. 

Selain itu ikat pinggang kulit warna hitam, kaos kaki warna abu-abu, sepatu kulit warna coklat (ditemukan terlepas dari kaki).

Kronologi kejadian, Sabtu (6/8)  pukul 07.10  di Desa Kentengrejo Rt 002 Rw 001 Kecamatan Purwodadi tepatnya di jalan desa sebelah timur SPBU Kentengrejo telah ditemukan seorang laki-laki dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi berlumuran darah di tubuhnya. (Nas)

Tinggalkan Komentar