KPU Purworejo Gelar Doa Bersama dan Beri Santunan Anak Yatim

PURWOREJO, KPU Purworejo menggelar doa bersama dan memberikan santunan bagi anak yatim di ruang rapat, Senin (22/8). Acara itu digelar dalam rangka sukses dan lancarnya Penyelenggraan Tahapan Pemilu 2024 di Kabupaten Purworejo. 

Hadir di acara tersebut perwakilan dari Badan Kesbangpol Purworejo, Disdukcapil Purworejo, Bawaslu Purworejo, Sekretaris dan Kasubag KPU Purworejo, dan anak-anak yatim piatu. Adapun doa bersama dipimpin oleh KH Mustahal LC MIS dari STAIAN Purworejo.

Ketua KPU Purworejo Drs Dulrokhim mengatakan, kegiatan ini merupakan program dari KPU RI, yang dilaksanakan secara serentak oleh KPU RI, KPU Prov, dan KPU Kab/Kota se-Indonesia. 

“Ada beberapa manfaat dari kegiatan santunan kepada anak yatim ini, yakni membuka pintu rejeki, diberikan ganti yang berlipat, memperoleh pertolongan dari Allah SWT, memperpanjang umur, dan menghapus dosa-dosa,” ujarnya.

Ditambahkan, dengan doa bersama dan santunan ini, diharapkan seluruh tahapan Pemilu 2024 di Kabupaten Purworejo dapat berjalan dengan baik, lancar, dan sukses. (**)

Tinggalkan Komentar