Kodim 0708 Purworejo Gelar Komunikasi Sosial dengan Aparat Pemerintahan

PURWOREJO, Kodim 0708 Purworejo menggelar Komunikasi Sosial dengan aparat pemerintahan TA 2022 di Aula Jend Sudirman Kodim, Kamis (30/6). Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti, Dandim 0708 Letkol Inf Lukman Hakim, Anggota Komisi III DPRD Luhur Tri Endro Sadewo, Forkompimda.

Wabup menyampaikan penghargaan dan apresiasi yang tinggi kepada jajaran Kodim 0708, yang telah memprakarsai kegiatan komunikasi sosial, sebagai perwujudan kemanunggalan TNI dan rakyat.

Menurutnya, Kodim 0708 dalam mendukung program dan kegiatan Pemerintah Kabupaten Purworejo yang selalu aktif mengambil peran dalam pembangunan daerah, melalui berbagai kegiatan seperti TMMD, KB Kesehatan bahkan dengan terjun langsung bersama petani dalam mewujudkan ketahanan pangan.

Letkol Inf Lukman Hakim

“Semoga komunikasi sosial ini dapat mewujudkan sinergitas dalam membangun daerah, sebagai wadah  untuk berinteraksi secara harmonis, saling memberi dan menerima pendapat serta ide-ide positif yang membangun, sehingga timbul saling pengertian tentang peran dan tugas fungsi masing-masing,”harapnya.

Sementara Dandim mengungkapkan, kegiatan komunikasi sosial ini dikhususkan untuk menjalin komunikasi dalam mencapai kesepahaman dan kesamaan dengan aparat pemerintah daerah. 

“Kegiatan ini bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan hubungan antara prajurit Kodim dengan aparat pemerintah agar terjadi hubungan yang harmonis dan mengajak aparat pemerintah dalam rangka pertahanan negara, mengatasi kesulitan rakyat,” ungkapnya. (Nas)

Tinggalkan Komentar